Dinkes Aceh Tengah Rekrutmen Puluhan Tenaga Kontrak, ini Formasi dan Syaratnya

Kabargayo.com, Takengon: Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Aceh Tengah rekrutmen sebanyak 57 tenaga kontrak dengan perjanjian kerja program Bantuan Operasional Kesehatan (BOK) tahun anggaran 2022.

Surat Dinkes dengan nomor: 440/Dinkes/2022 itu, memberi kabar gembira bagi warga Aceh Tengah yang memiliki pendidikan khusus sesuai dengan formasi yang telah ditetapkan oleh dinas tersebut.

Read More

Bagi tenaga kontrak yang di rekrut ini, selanjutnya akan ditempatkan di 16 titik, diantaranya, Puskesmas, Atu Lintang. Bebesen, Bies, Bintang, Celala, Jagong, Kebayakan Kekuyang. Ketapang, Ketol, Kute Panang, Linge, Pamar, Pegasing, Rusip Antara dan Silihnara.

Formasi yang di buka itu adalah, tenaga administrasi keuangan sebanyak 5 orang. Tenaga nutrisionis sebanyak 12 orang tenaga sanitasi lingkungan 11 orang, tenaga promosi kesehatan 10 orang, ahli tekhnologi labotorium medik 9 orang dan tenaga Apoteker 10 orang.

Plt Kepala dinas kesehatan Aceh Tengah, dr Yunasri, M.Kes mengatakan, rekrutmen itu akan dibuka hari ini, 10-14 Januari 2022, para calon peserta diminta untuk mengajukan lamaran yang ditulis tangan kepada dinas kesehatan c.q Ka. Sub Bag Umum dan kepegawaian.

Menurutnya, ada tahapan yang harus di lewati, mulai dari seleksi administrasi, ujian tulis, praktek, ujian komputer dan wawancara.

“Kita prioritaskan warga Aceh Tengah, silahkan daftarkan diri anda,” kata Yuansri, kepada kabargayo.com, Minggu 09 Januari 2021 malam memberi peluang kepada mereka yang memiliki keahlian khusus sesuai formasi yang dibutuhkan. (KG31)

Silahkan Download Formasi dan Penempatan serta Syarat penerimaan tenaga kontrak dinas. kesehatan Aceh Tengah. Download Pengumunan Kontrak BOK

Related posts