Di Pulau Bali Salman Menerima SK Sebagai Ketua DPD PAN, Ilhamuddin SK Masih di Pending

  • Whatsapp
Ketua DPD PAN Aceh Tengah, Priode 2020-2025

Kabargayo.com Takengon; Bupati Aceh Tengah memang telah mengucapkan slamat kepada Ilhamuddin sebagai Ketua PAN untuk priode kedepan. Ucapanpun tidak tangung-tangung dengan baliho berukuran besar.

Demikian juga Ilhamuddin secara pribadi dijalan Lebe Kader memasang sebagai pemberitahuan bahwa dirinyalah sebagai ketua PAN Kabupaten Aceh Tengah.

Read More

Tidak jelas entah bagaimana Ilhamuddin mendapatkan SK sebagai Ketua PAN Aceh Tengah. Dan dengan berani langsung menyuarakan melalui baliho bahwa dirinya sebagai ketua. Dimana dibalik ucapan selamat, Salman yang juga kader PAN juga memperoleh SK kepengurusan langsung dari DPP yang berkantor di pusat Ibu Kota Jakarta.

Politik, semua bisa terjadi. Salman dua pekan lalu juga mengumumkan bahwa dirinya sebagai ketua PAN Aceh Tengah yang resmi, walau tidak memasang baliho besar di seputaran Kota Takengon. Salman memang bermain dingin. Berbeda dengan Ilhamuddin yang bermain terbuka dengan menampakan diri.

Sekali lagi politik bisa menghasilkan “poin” yang tidak kita duga, dan diluar akal sehat. Dalam perjalananan politik hal itu sah-sah saja. Di Pulau Bali dalam rangka kegiatan Workshop Nasional DPP PAN, Salman kembali dipanggil bersama ketua DPD Se-Aceh untuk memperoleh SK kepengurusan 2020-2025.

Tentu salman tersnyum sumringah.” Saya telah menerima surat keputusan langsung dari DPP PAN. SK nya sama seperti kemarin, saya ditunjuk sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Aceh Tengah,” kata Salman melalui sambungan selular kepada wartwan, 5 Aktober 2021 sambil mengatakan diirinya sebagai Keetua DPD PAN sudah menandatangani fakta integritas sebagai ketua.

Salman, ST dalam WorkShop DPP PAN menerima SK Kepengurusan PAN Aceh Tengah, Priodee 2020-2025. (foto-ist)

Foto Salman menerima SK begitu cepat tersebar melalui WhatShap dari tangan ke tangan para wartawan. Sudah tentu ucapan selamat sebagai DPD Ketua PAN Acehe Tengah mengalir dari para sahabat dan kolega.

Lalu dimana Ilhamuddin. Melalui saluran telepon Ilhamuddin mengatakan SK untuk DPD Aceh Tengah masih di pending. Ilhamuddin mengatakan dalam musyawarah sesama anggota PAN di Bali, Slamet wakil sekretaris DPP PAN mengatakan SK DPD PAN Aceh Tengah masih di pending. “Nanti kita musyawarahkan dulu, dan masih kita pending,” kata Slamet ditirukan Ilhamuddin.

Benarkan masih belum final, terkait perolehan SK DPD PAN Aceh Tengah. Dimana dua sosok kader terbaik PAN saat ini masih saling klaim kepemilikan SK. Satu sisi Salman dengan foto yang beredar telah menerima SK untuk DPD PAN Aceh Tengah. Dimana menurut Ilhamuddin masih di pending. Hanya tuhan yang tahu. Samakan tujuan untuk “Saudara” jajaran paling bawah. (KG45)

  • Whatsapp

Related posts