Dansatgas TMMD Kodim Ateng Tinjau Sasaran Fisik

REDELONG:Memasuki hari ke sembilan, Dansatgas TMMD Reguler 103 Kodim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Hendry Widodo didampingi Pasiter Lettu Inf Rudi Andoko meninjau lokasi sasaran fisik tambahan yaitu pembuatan rumah semi permanen untuk warga kurang mampu, Hamdan di Dusun Inpres Kampung, Tembolon Kecamatan Syiah Utama Kabupatem Bener Meriah, Kamis ( 25/10/18 ).

Kata Komandan Satgas TMMD, saat ini untuk pembangunan rumah tersebut sudah mulai pemasangan batu batako dan penimbunan pondasi dengan tanah serta dalam presentasinya sudah mencapai 30, diharapkan sebelum berakhirnya program ini dapat selesai tepat pada waktunya.

Setelah meninjau pembangunan rumah untuk masyarakat kurang mampu, Dansatgas juga melaksanakan pengecekan terhadap sasaran fisik yang lain, diantaranya pembuatan jalan baru sepanjang 5. 500 Meter dengan lebar 6 Meter sudah mencapai 52 Persen, pemasangan gorong-gorong Dua titik 47 Persen, penataan tanggul Danau 135 Meter 63 Persen dan normalisasi tebing sungai 10 Persen.

Dari hasil keseluruhan yang ditinjau langsung oleh Dansatgas TMMD dilapangan “Saya merasa puas, mengapresiasi positif dan aplus terhadap Personil Satgas TNI Manunggal Membangun Desa, karena sesuai dengan rencana yang telah ditentukan bersama, selanjutnya jaga kesehatan, tetap semangat serta tingkatkan kebersamaan antara TNI dengan Rakyat”pungkas Letkol Inf Hendry Widodo.(REL)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!