Dandim Letkol Inf Teddy Sofyan Sebut Pemuda Gayo Patriot, “Itu Bukan Pekerjaan Mudah”

  • Whatsapp
Dandim Letkol Inf Teddy Sofyan mengalami undangan lainya di acara pengibaran bendera. (foto-kabargayo)

Kabargayo.com, Takengon; Dandim 0106 Letkol Inf Teddy Sofyan bangga dan sebut pemuda Gayo Patriot karena telah melaksanakan tugas berat dan penuh tantangan mengibarkan Bendera Merah Putih di Danau Lut Tawar.

Menurut Teddy pemuda Gayo patut diacungi jempol, kreatif berpikir dalam membangun gagasan terkait dengan ide pengibaran bendera.

Read More

“Tantanganya sangat besar lo, kalau cuaca berubah dan terjadi satu hal diluar dugaan. Tapi pemuda bisa menyelesaikan dengan baik. Kalian Patriot, telah bekerja maksimal di Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ini,” kata Teddy Sofyan.

Pengibaran bendera yang pertama di gelar di Danau Lut Tawar itu mendapatkan respon positif dari masyarakat dan para pihak terkait.

Antusias warga menyaksikan pembentangan bendera Merah Putih ukuran 50X26 (foto-kabargayo)

Letkol Inf Teddy Sofyan S.Sos  menjelaskan pembentangan Sang Saka Merah Putih berukuran 50 M x 26 M merupakan yang pertama kali dilaksanakan di Danau Lut Tawar, Desa Mendale.

Kegiatan tetap kita terapkan protokol kesehatan bagi pengunjung  dan menjaga jarak demi memerihkan kemerdekaan ke-76 ini dan kita merangkul pemuda pemudi maupun mahasiswa gajah putih, tetap menjaga nilai-nilai kemerdekaan untuk menumbuh kembangkan nilai kebangsaan bagi masyarakat.

Tujuan pelaksanaan upacara tersebut diantarnya yaitu untuk mengenang serta menghargai para pejuang yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Lain itu, guna menumbuhkembangkan nilai-nilai kebangsaan guna memelihara dan meningkatkan, ruang, alat serta kondisi juang yg tangguh, pekerjaan itu tidak mudah, kata Teddy. (KG45)

  • Whatsapp

Related posts