Cerita Nasi Bungkus Gratis di Halaman GOS Takengon

  • Whatsapp

Kabargayo.com, Takengon: Orang baik masih tetap ada di dunia ini. Begitulah kisah unik di halaman Gedung Olah Seni (GOS) Takengon. pada hari-hari tertentu ada nasi bungkus gratis yang boleh dinikmati siapa saja, dengan lauk istimewa dan enak disantap.

Uniknya, hingga saat ini tidak ada yang tahu siapa orang baik hati “bersedekah” tanpa ingin diketahui identitas dirinya itu. Sumbangan dari Hamba Allah, demikianlah para pedagang kaki lima dan pemilik mobil Caffee di halaman GOS Takengon menyebutnya.

Read More

Sebagian orang mungkin ingin menunjukkan kepada dunia betapa betapa baik hatinya dirinya, namun tidak dengan sosok “misterius” yang menyumbangkan makanan gratis di halaman GOS Takengon ini, tanpa perlu dikenal, puluhan nasi bungkus dengan Aqua gelas ia peruntukan secara cuma-cuma bagi siapa saja yang ingin memakannya, siapapun dia.

Beberapa pedagang kaki lima di halaman GOS Takengon bercerita, pada hari tertentu, sejak pagi hari makanan gratis itu telah tersedia dan diletakan di bangku Hostspot Telkom halaman GOS Takengon yang persis bersebelahan dengan kampus IAIN Takengon.

Makanan gratis di Halaman GOS Takengon

Bangku Hostspot Telkom halaman GOS Takengon, biasanya selalu ditempati oleh mahasiswa IAIN Takengon dan warga Takengon yang sedang mempunyai urusan ke kantor Bupati dan DPRK atau Polres Aceh Tengah. Tempat ini adalah salah satu pilihan tepat untuk melepas lelah disela-sela akfititas warga.

Meski memang mangkal di Halaman GOS Takengon, tapi para pedagang kaki lima dan pemilik mobil Caffe tersebut mengaku tak pernah mengenal siapa yang memberikan makanan gratis itu.

Bagi yang kebetulan sedang “kantong kering” makanan gratis ini adalah rezeki tak terduga, apalagi ditengah situasi sulit karena Pandemi. (KG78)

Related posts