Bupati Shabela Abubakar Buka Tes Kompetensi Eselon II, “Saya Tidak pilih Kasih Untuk Satu Jabatan Tapi Kemampuan Anda”

Bupati Shabela saat menghadiri kegiatan uji kompetensi 27 pejabat eselon II B (Photo/Kabargayo)

Kabargayo.com, Takengon; Evaluasi kinerja pegawai negeri sipil di Lingkungan Pemkab Aceh Tengah dilakukan dengan cara Tes Kompetensi di ikuti puluhan kepala dinas aktif. Sebelum pelaksanaan, Bupati Shabela Abubakar terlebih dahulu mekinta ijin dari KASN.

Evaluasi ini kita lakukan wajib karena sudah empat tahun pemerintahan saya, dan kita inginkan evaluas terjadi. Dengan evaluasi Shabela berharap nanti akan ada rotasi atau mutasi untuk penyegaran dan kemajuan kerja dalam satu dinas.

Read More

“Kita inginkan kemajuan program dalam satu dinas berjalan dengan baik dan lancar. Dan setelah empat tahun pemerintahan saya ini perlu dilakukan, agar ada perubahan dan percepatan kinerja dalam satu dinas,” ungkap Shabela Abubakar, (28/1).

Untuk melakukan Mutasi, Shabela menerangkan tidak ada teman dekat dan kolega dalam perputaran nanti, semua tergantung dengan kemampuan individu. Menurutnya semua akan dilihat dari berbagai sisi, antara lain; loyalitas terhadap pimpinan dan dedikasi terhadap kerja.

“Nanti saya akan melihat mana sosok kepala dinas yang loyalitasnya bagus serta mempunyai dedikasi selain nilai dalam tes Kompetensi ini. Sekali lagi bukan karena faktor kedekatan. Semua sosok kepala dinas sama dimata saya yang membedakan hal itu tadi,” ungkap Shabela dihadapan para kadis yang ikut tes Kompetensi.

Bupati Shabela sempat “meriuhkan” suasana karena para peserta terlihat tegang meghadapi tes Kompetensi di salah satu hotel itu. (KG45)

Related posts