Bupati dan Kapolres Bener Meriah, Tinjau Taman Harmoni dalam Kesiapan Menyambut Tamu ATA 2019

REDELONG: Bupati Tgk H. Sarkawi dan Kapolres Bener Meriah AKBP. Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K, meninjau Taman Harmoni yang berada diujung Bandara Rembele, untuk memastikan kesiapan Taman tersebut untuk menyambut para tamu ATA 2019, yang akan digelar dari tanggal 2 s/d 6 Oktober 2019, Senin, 30/9/2019.

Bupati Bener Meriah disela-sela kunjungan tersebut mengatakan, yang pertama kita tentu mengucapkan terima kasih yang setinggi-tinginya kepada pihak panitia yang menjadikan Bener Meriah sebagai tuan rumah dalam ajang pagelaran yang cukup besar dan bergengsi, ini yaitu, Aceh Trail Adventure (ATA) 2019 ini, ungkap Bupati Tgk. H. Sarkawi.

“Kita berharap dengan digelarnya Event ini didaerah kita tentu akan memberi dampak yang cukup positif, terutama sekali untuk sarana promosi wisata yang cukup banyak tersebar didaerah kita, Bener Meriah”, ujarnya.

Perlu juga kita sampaikan, bahwa setiap event apapun jenisnya yang digelar di Kabupaten Bener Meriah ini tentu akan memiliki banyak manfaat bagi warga kita, seperti contoh misalnya, aktifitas perkenomian masyarakat kita diharapkan akan meningkat seiring banyak tamu yang berkunjung kedaerah Bener Meriah. Jelas Abuya panggilan akrab Bupati tersebut.

“Semua masyarakat kita akan menikmati hasilnya, para pedagang, para penjual makanan apalagi yang berbasis industri rumah tangga, dan juga berupa kerajinan seperti Kerawang Gayo, kita harapkan akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat masyarakat kita,” harap Tgk. H. Sarkawi.

Disamping itu, Abuya Sarkawi juga, menghimbau kepada warga Bener Meriah, agar setiap kegiatn yang digelar di Kabupaten Bener Meriah harus dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, dan harus diingat, pesan Bupati Tgk. H. Sarkawi, masyarakat kita harus melihat setiap kegiatan yang dilaksanakan itu adalah sebagai peluang dalam meningkatkan pendapatan perekonomian masyarakat kita, ucapnya.

“Sebuah peluang akan datang yaitu ATA 2019, mari kita manfaatkan kegiatan semaksimal mungkin, mari kita sambut tamu kita dengan senyuman dan keramahtamahan, mari kita ciptakan dan tinggalkan kesan baik, agar mereka terketuk untuk kembali lagi ke Bener Merias, dan kita berharap mereka juga akan ikut mempromosikan daerah kita di negara asal mereka, karena ATA 2019 ini juga diikuti oleh peserta dari luar negeri” sebut Tgk. H. Sarkawi.

Sementara Kapolres Bener Meriah AKBP. Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K, merasa puas melihat lokasi dan kondisi Taman Harmoni yang akan dijadikan tempat perkemahan para peserta ATA 2019 tersebut.

Turut mendampingi kunjungan tersebut Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bener Meriah Riswandika Putra, S.STP, M.AP, Kadis PUPR, Erwin, ST, M.Si, Kabid Pertamanan Ihsan, ST, Kabag Humas & Protokol Wahidi, S.Pd. MM, Kabag Umun Muhajir, S.Ag. (REL)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!
Sponsored content