Bupati Bener Meriah Mutasi 174 Pejabat

REDELONG: Sejumlah pejabat Administrator, pengawas, Kepala SPNF-SKB, Kepala Sekolah dan pengawas sekolah di Bener Meriah dilantik Bupati Bener Meriah, Ahmadi SE dalam mutasi jabatan yang berlangsung di Offroom Sekdakab Bener Meriah, Senin (9/4/2018).

Pejabat yang paling banyak dimutasi kali ini adalah kepala sekolah yang berasal dari sejumlah sekolah yang ada di Bener Meriah.

Jumlah total yang dilantik sebanyak 174 pejabat dengan rincian pejabat administrator 7 orang, pejabat pengawas 15, kepala SPNF-SKB 4 orang, kepala SD, SMP 148 orang.

“Kepada Kepala sekolah yang dimutasi silahkan membuat inovasi di sekolah-sekolah dimana ia ditempatkan, demi kemajuan pendidikan di Bener Meriah”harap Bupati seraya menambahkan
Mutasi jabatan baik mutasi promosi dan mutasi rotasi, keduanya merupakan kebutuhan pemerintah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Mutasi dilakukan berdasarkan adanya pejabat yang telah pensiun dan harus diisi oleh pejabat baru.

Untuk pendidikan, kata Ahmadi, pemerintah kabupaten Bener Meriah memberikan perhatian besar, hal ini dapat dilihat dari 20 persen yang diamankan Undang-Undang kabupaten Bener Meriah mengalokasikan anggaran pendidikan 24, 4 persen, lebih dari yang diamanahkan Undang-Undang, artinya Bener Meriah serius dalam pelayanan pendidikan.

Bupati Ahmadi juga mengharapkan, agara ASN yang baru saja dilantik dan akan menempati jabatan yang baru agar selalu menjalankan amanah yang diberikan dengan baik dan benar.

“Kita harus bersepakat bersama-sama membasmi yang namanya pungli, baik itu disekolah-sekolah, dipuskesmas, dilingkungan pemerintah.”ajak Bupati Ahmadi. (REL)