Bener Meriah Raih 7 Penghargaan dari BKBN Provinsi Aceh

  • Whatsapp

Kabargayo.com, Redelong: Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Drs. Haili Yoga, M.Si menerima sebanyak 7 penghargaan dari Kepala Perwakilan BKBN Provinsi Aceh yang diserahkan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Keluarga Berencana (PP,PA, dan KB) Kabupten Bener Meriah Susnaini, S.Ag di ruang kerja bupati, Senin (15/02/2021)

Tampak hadir diruangan kerja Bupati Bener Meriah saat kegiatan penyerahan penghargaan tersebut, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung (DPMK) Bener Meriah drh. Sofyan, Kepala Bagian Hukum Samusi Purnawira Dade, SH, S.IP, dan Kepala Bagian Humas dan Protokuler Setdaka Bener Meriah Hasimi. IB, SKM, M.Kes.

Read More

Usai menerima penghargaan yang diperoleh oleh Dinas PP,PA,dan KB Bener Meriah, Bupati Tgk. H. Sarkawi menyampaikan, selamat kepada Kepala Dinas PP, PA, dan KB Bener Meriah serta jajaran antas prestasi yang telah diraih.

“Kami ucapkan selamat kepada Dinas PP,PA, dan KB Kabupaten Bener Meriah atas keberhasilannya meraih 7 penghargaan dari Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Aceh baru-baru ini, semoga apa yang telah diraih dapat dipertahankan. Penghargaan yang diraih oleh Dinas PP,PA, dan KB Bener Meriah diharapkan dapat menjadi motifasi buat SKPK lainnya di Kabupten Bener Meriah,”tutup Bupati Bener Meriah.

Adapun 7 penghargaan yang diraih oleh Dinas PP, PA, dan KB Kabupaten Bener Meriah yang diserahkan kepada Bupati Tgk. H. Sarkawi saat itu adalah, 1. di bidang Pengelolaan Program Bangga Kencana Terbaik Se-Provinsi Aceh. 2. di bidang Prestasi Tertinggi 1 CPR Tahun 2020. 3. di bidang Prestasi Tertinggi 1 PB Per PPM Tahun 2020. 4. di bidang Unmentneed Terendah II Tahun 2020. 5. Dibidang Katagori Penyerapan Anggaran Terbaik III DAK SUB Bidang KB (BOKB) Tahun 2020. 6. Dibidang Persentase Tertinggi IV PA MKJP Per PPM Tahun 2020, dan ke 7 dibidang Persentase Tertinggi IV PB MKJP Per PPM Tahun 2020.(REL)

Related posts