BBQ Grand Rengali Hotel Bersama Musik Menikmati Malam, GM Ade “Tersedia Untuk Umum saat Weekend”.

Persiapan BBQ untuk tamu hotel, tengah disediakan sedemikian mungkin oleh karyawan hotel Grand Rengali. (foto-Kabargayo)

Takengon, Kabargayo.com; Menjual view alam untuk hotel sekelas penginapan Grand Renggali sudah sangat patut. Karena hotel berbintang tersebut kini mulai “bernafas” setelah terenggah-enggah dalam ketidak pastian, akibat wabah corona yang mendera setiap sudut sektor ekonomi, termasuk perhotelan.

Renggali Hotel yang terletak di bibir Danau Lut Tawar Aceh Tengah kini menyediakan program dan layanan yang kian maksimal untuk wisatawan yang datang dari luar daerah. Kalau sebelumnya mencoba program “wisata” dalam kawasan hotel dengan berbagai sudut pemandangan panorama yang aduhai.

Read More

Manager Hotel Mbak Ade Irmas kini menyediakan paket BBQ dengan pesanan atau bokingan dengan jumlah besar dan kecil dengan harga promo yang cukup terjangkau. Tentu dengan menyajikan makanan khas daerah atau nusantara.

Tamu hotel menyantap BBQ dalam kedinginan malam dalam suasana alunan musik. (foto-kabargayo)

“Paket BBQ yang telah lama diimpikan para wisatawan yang menginap di Hotel Grand Rengali saat ini telah tersedia. Paket BBQ dengan alunan musik tentunya. Kita terus berupaya untuk memanjakan para tamu dengan alunan petikan gitar pemuda lokal,” seru kata Ade Irmas.

Paket BBQ  yang disajikan malam hari itu juga menyajikan lokasi yang mumpuni, dengan latar patung Kuda tanda kegagahan sebuah penginapan di Gayo.

Disampaikan Ade, untuk menu BBQ tidak dipastikan hanya malam minggu, namun tergantung atas permintaan tamu. “Kita bisa menyajikan malam apa saja. Ini terbuka untuk umum secara reguler weekend dan live music. Untuk satu porsi BBQ saat ini masih sangat terjangkau hanya 130 ribu dengan berbagai makanan,” tutup Ade Irmas.

Grand Renggali Hotel yang berada dalam grub Arabia, dipimpin Iwan Wahyudi Director Operational menyambungkan, bahwa Arabia Groups merupakan jaringan Hotel dan Restaurant yang tersebar di wilayah Aceh, Medan, Sabang, Takengon dan Sigli.
Berikut ini beberapa properti Arabia Groups : Arabia Style Medan, Arabia Style Sriwijaya, Hotel Grand Arabia Banda Aceh, Hotel Arabia Peunayong Banda Aceh, Restaurant and Meeting venue Aceh Seafood, Hotel Grand Renggali Takengon, Hotel Sabang Hills, Hotel Sabang Fair dan Arabia Coffee Sigli. (KG45)

Related posts