Awali Safari Ramadhan, Forkopimda Buka Puasa Bersama di Masjid Babussalam

REDELONG : Mengawali kegiatan Safari Ramadhan 1439 H, Pemerintah Kabupaten Bener Meriah mengadakan buka puasa bersama di Masjid Raya Babussalam, Senin (21/5/2018).

Menurut Bupati Bener Meriah Ahmadi, SE kegiatan Safari Ramadhan merupakan agenda rutin Pemkab Bener Meriah di setiap bulan suci Ramadhan, sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri antara Pemerintah Kabupaten, DPRK maupun jajaran Forkopimda dengan masyarakat maupun, antar instansi pemerintahan di Kabupaten ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat yang telah membina warganya, sehingga sampai saat ini, Bener Meriah tetap kondusif,” katanya.

Ahmadi yang didampingi Wakil Bupati Abuya Tgk Syarkawi juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama ikut mensukseskan program pembangunan di Kabupaten Bener Meriah, agar menjadi daerah yang harmonis.

Setelah diawali dengan kegiatan buka puasa bersama, tim Safari Ramadhan selanjutnya akan mengunjungi seluruh kecamatan yang ada di daerah tersebut.

Seterusnya, tim Safari Ramadhan Pemkab Bener Meriah Berkunjung ke 10 Kecamatan di Bener Meriah, mulai Kecamatan Bukit, Bandar, Bener Kelipah, Mesidah, Syiah Utama, Weh Pesam, Timang Gajah, Gajah Putih dan Pintu Rime Gayo.(ril)