Angin Puting Beliung Hantam 15 Unit Rumah Warga Wih Pesam

REDELONG : Musibah angin Puting Beliung kembali terjadi Kabupaten Bener Meriah, tepatnya di Kampung Wih Pesam Kecamatan Wih Pesam. Sabtu (29/9/2018)

Menurut Camat Wih Pesam Iwan Phasa saat dikonfirmasi, Sabtu (29/9/2018) via Handpone menyampaikan, angain puting beliung telah terjadi di Kampung Wih Pesam, Kecamatan Wih Pesam sekira pada pukul 14. 30 wib tadi. Akibatnya sebanyak 15 unit rumah warga rusak.

” Sekitar 15 unit rumah warga rusak, namun sejauh ini baru terdata 9 rumah “kata Iwan Phasa.

Adapun nama-nama pemilik rumah yang terdata diantaranya Siti Dahlina, Sulaiman, M. Yacub, Sudirman SL, Hasanah Pasaribu, Mizakir, Aman Dewi/ Ramlan, Arifin, Mucklis. Papar Iwan Phasa.

Sementara itu salah satu warga pemilik rumah yang rusak, Maryani menyampaikan saat kejadian dia bersama Bapaknya sedang duduk di kiosnya, ketika anggin puting beliung menghempas atap rumahnya ( Seng) saya keluar.

” Saya lari keluar seraya menyerah bapak yang kondisinya sakit ( lumpuh), sampai diluar saya melihat kakinya berdarah tapi saya tidak tau kenak apa “. Tuturnya.

Dari pantauan media ini dilapangan, terlihat beberapa atap rumah warga terhempas, dan juga ada beberapa rumah yang berkontruksi kaya rusak. ( Gona)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!