Anggota Polisi Lalu Lintas, Bripka Tanwir Bantu Pedagang di Jalan Kota Wisata Takengon

Bripka Tanwir anggota polisi lalu lintas membantu Pedagang sayur yang barang belanjaanya jatuh dan berserak di jalanan utama Kota Wisata Takengon. (foto-kabargayo)

Kabargayo.com, Takengon; Seperti hari hari lain, saat pagi hari kesibukan lalu lintas di Pusat Kota Takengon terlihat tidak begitu lengang. Masyarakat memulai aktifitas dengan berbagai kegiatan seperti mengantarkan anak kesekolah dan lainya aktivitas kantor.

Tepat di depan Mapolres Aceh Tengah seperti biasa pengaturan lalu lintas setiap paginya terlaksana dengan dihadiri anggota polisi lalu lintas yang berjaga dan mengatur lalu lintas yang padat. Demikian juga di beberapa persimpangan lain kawasan perkotaan.

Read More

Saat dalam pengaturan lalu lintas seorang pengendara sepeda motor yang dipenuhi belanjaan melintas di depan polres dengan kecepatan rendah.

Entah karena muatan belanja banyak, sebagai pedagang, Ibrahim pedagang ke desa-desa tanpa diketahuinya, satu barang dagangan miliknnya berserak di tengah badan jalan.

Kejadian itu, mengundang Polisi lalu lintas yang tengah bertugas bernama Bripka Tanwir dengan spontan membantu pedagang sayur tadi.

“Saya melihat bapak itu panik saat tomat miliknya berjatuhan dari kantong plastik lalu saya membantu. Kasian belanjaan yang dibeli dengan nilai uang,” kata Tanwir kepada Media Kabar Gayo.com, (24/3).

Ibrahim mengucapkan terimaksih kepada Bribka Tanwir yang ikut menolong mengambilkan belanjaanya yang tercecer di jalan pagi tadi. “Terimakasih pak polisi telah membantu saya, mengambil belanjaan yang terjatuh di jalan,” ungkap Ibrahim. (KG45)

Related posts