Anggota DPR RI Tagore Abubakar Dialog Interaktif Bersama Masyarakat di Takengon

TAKENGON: Anggota DPR RI Asal Gayo, Tagore Abubakar gelar Diskusi dan Dialoq Interaktif Tentang Pemerintahan, Pembangunan, Pertanian, Perkebunan, Kehutanan, Adat Istiadat, Budaya dan lainnya, Kamis (6/9/2018) di Gedung Olah Seni Takengon.

Berbagai elemen masyarakat di Aceh Tengah terlihat hadiri pertemuan dengan Tokoh Gayo yang juga mantan Bupati Bener Meriah ini. Acara dikemas interaktif dengan sesi tanya jawab antara Tagore Abubakar dengan peserta yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota DPR RI dari Partai PDI P ini membahas berbagai isu-isu terkini seputar persoalan yang dihadapi masyarakat, terutama di bidang Pemerintahan, Pembangunan, Pertanian, Perkebunan, Kehutanan, Adat Istiadat, Budaya dan lainnya.

Sebagai perwakilan rakyat terutama dari Gayo di DPR RI, Tagore menyampaikan banyak hal yang telah ia perjuangkan, salah satunya adalah memperjuangkan pembebasan lahan hutan seluas 11 ribu Hektar lebih yang dikuasai oleh salah satu perusahaan besar untuk dikembalikan kepada rakyat Aceh Tengah.

Anggota Komisi IV DPR RI yang salah satunya membidangi pertanian ini juga memaparkan komitmennya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat yang diwakilinya terutama aspirasi masyarakat Gayo.

Diskusi dan Dialog Interaktif bertema “Kita samakan persepsi menuju kesejahteraan rakyat” ini juga diturut dihadiri oleh Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar.(Wein Pengembara)