AKBP Sandy Sinurat Semangati Tim Satgas, Agar Perhatikan Warga Yang Susah Akibat Wabah corona

  • Whatsapp

Kabargayo.com, Takengon; Dalam rapat koordinasi Satgas covid-19 di Gedung Ummi Pendopo Bupati, Kapolres mengajak semua yang terlibat dalam penanganan pandemi di Aceh Tengah, agar betul-betul dan sadar akan tugas dan fungsinya dalam menangani wabah corona saat ini.

Kapolres AKBP Sandy Sinurat minta ada ketegasan dalam mengambil keputusan dan menjalankan keputusan itu sendiri. Sandy mengajak semua bergerak dalam situasi darurat, sesuai dengan aturan.

Read More

“Kita tengah dalam situasi PPKM darurat, namun kita sesuaikan dengan kondisi daerah kita. Keputusan ada dalam musyawarah yang saat ini kita lakukan, kita jangan kendor,” ajak Sandy Sinurat menyemangati Tim Satgas.

Menurut Sandy Sinurat, satgas covid harus di depan dalam kondisi saat ini. Mesin satgas, Sandy meminta agar tetap panas untuk menjalankan tugas. “Kita semua sudah ada tugas masing-masing, tinggal menjalankan saja. Hari ini tidak cukup dengan surat semua selesai, tapi harus ada aksi,” harap Sandy lagi.

Sandy yang baru beberapa hari menyemangati Nakes di Rumah Sakit Datu Beru dengan memberikan bantuan nutrisi, mengharapkan semua pihak jangan sembunyi dalam situasi sekarang.

“Mari kita bantu warga yang kesulitan ekonomi, mari semangati nakes yang tengah membutuhkan semangat dari kita semua,” pinta putra asal Medan itu.

Menurut Sandy semua harus melihat masyarakat yang paling bawah, dimana saat ini dalam kesusahan karena tidak bisa beraktivitas, karena dibatasi. “Mau tidak mau, suka tidak suka, kita harus menyapa warga yang kehilangan pekerjaan, warga yang membutuhkan uluran tangan kita saat ini,” lanjut Sandy dihadapan Forkopimda.

Kapolres juga siap membeck-Up semua kegiatan terkait dengan pandemi, dengan syarat jangan mengambil kesempatan dalam situasi ini. Semua harus kerja optimal agar sasaran dan target tercapai pula, harap Sandy Sinurat.

Kalau semua selesai, semua kita bisa hidup normal seperti sedia kala. “Mari kita kelapangan membantu saudara-saudara kita,” tutup Sandy. (KG45)

  • Whatsapp

Related posts