Yasir Tarmizi dari Bener Meriah Wakili Aceh di LASQI Tingkat Nasional

  • Whatsapp

REDELONG: Yasir Tarmizi salah seorang putera terbaik Kabupaten Bener Meriah yang berhasil keluar sebagai juara pada Selekda Tingkat Provinsi Aceh di Banda Aceh beberapa waktu yang lalu dalam Lembaga Seni Qasidah Indonesia (LASQI) dalam kategori vokalis tingkat dewasa.

Dari prestasi itu ia berhak melenggang mengikuti lomba LASQI ketingkat Nasional yang akan diselenggarakan di Kota Ambon tanggal, 25 s/d 30 Nopember 2019 yang akan datang. Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Umum LASQI Kabupaten Bener Meriah Drs. Khairul Amri Saragih, S.Ag, Selasa, 11/11/2019.

Read More

Ketua Umum LASQI Kabupaten Bener Meriah Ny. Nikmah Sarkawi,S.Sy, kepada Yasir Tarmizi mengatakan sebagai utusan dari Kabupaten Bener Meriah yang sekaligus mewakili Kabupaten Bener Meriah serta mewakili Provinsi Aceh ketingkat Nasional di Kota Ambon nantinya, akan dapat membawa nama kabupaten kita khususnya, dan Provinsi Aceh secara umum semakin harum dan dikenal ditingkat Nasional, ucap Ny. Nikmah Sarkawi.

“Semoga apa yang di harapkan akan tercapai dan membuat Nama Kabupaten Bener Meriah dan Aceh semakin dikenal, seiring dengan itu sudah barang tentu kita mengharapkan doa dan dukunganya dari semua pihak”, jelas Ny. Nikmah Sarkawi.

Ditambahkan oleh Ny. Nikmah Sarkawi, perlu juga kami ingatkan, bahwa pada tahun 2020 mendatang Provinsi Aceh ditetapkan sebagai Tuan Rumah pada Festival Bintang Vokalis LASQI Tingkat Nasional, tutup Ny. Nikmah Sarkawi. (REL)

  • Whatsapp

Related posts