WTP Kelima, Sarkawi: Semangat Bagi Steakholder Untuk Bekerja Lebih Baik Lagi

  • Whatsapp

BANDA ACEH:Terima Penghargaan dari Menteri Keuangan atas Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)  lima kali berturut-turut dari BPK RI yang diserahkan langsung oleh Plt. Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, Bupati Bener Meriah, sebut penghargaan itu adalah dorongan dan semangat bagi semua steakholder yang ada di Bener Meriah untuk bekerja lebih baik lagi.

Hal tersebut ia ungkapkan usai menerima penghargaan tersebut yang berbarengan dengan penyerahan  Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran ( DIPA)  Tahun Anggaran 2020 oleh Plt. Gubernur kepada Bener Meriah, Kamis, (21/11/2019), di Banda Aceh.

Read More

Kabupaten Bener Meriah dapat meraih WTP 5 kali berturut-turut dari Tahun 2014, 2015, 2016, 2017, 2018. Tahun ini adalah WTP kelima yang diraih oleh Bener Meriah

“Ini merupakan  dorongan semangat  bagi seluruh steakholder di Bener Meriah  untuk bekerja  lebih baik lagi, baik dalam hal penggunaan mau pun pelaporan anggaran Pemerintah Kabupaten Bener Meriah,” kata Bupati Tgk. H. Sarkawi  melalui Kabag Humas Dan Protokol Setdaka Bener Meriah Wahidi, S.Pd. MM.

Ia menambahkan bahwa setiap peraih WTP adalah tergantung kinerja mulai dari pimpinan sampai kebawahnya.

“Semua Kepala SKPK  dalam lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah mari kita jaga   komitmen dalam hal penganggaran yang baik”kata Bupati Melalui Kabag Humasnya.

Menurutnya, penggunaan anggaran yang baik dan pelaporan yang baik akan menghasilkan pembangunan yang baik bagi masyarakat.

“Mari sama-sama kita sama-sama berdoa dan memohon kepada Allah, jangan sampai ada diantara kita yang berurusan dengan hukum. Mari kita bangun Kabupaten Bener Meriah dengan harapan  agar lebih maju dan sejahtera, ”ujarnya (REL)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts