Wartawan Dipersilahkan Manfaatkan Media Center Penrem 011/LW

LHOKSEUMAWE: Insan Pers, baik itu wartawan media cetak, Online maupun media elektronic khususnya yang ada di Wilayah Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara dipersilahkan manfaatkan Gedung beserta sarana dan prasarana Media Center (MC) Penerangan Korem (Penrem) 011/Lilawangsa, Jalan Iskandar Muda, Kecamatan Banda Sakti, pas bersampingan dengan Makorem 011/Lilawangsa.

Hal itu disampaikan oleh Komandan Korem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, melalui Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 011/Lilawangsa Mayor Inf Abdul Rajab dihadapan para rekan-rekan wartawan pada saat kegiatan acara silaturrahmi dan buka puasa bersama. Kamis (22/6/2017), bertempat di Gedung Media Center Korem 011/Lilawangsa.

“Kepada rekan-rekan wartawan persilahkan gunakan bersama-sama Media Center (MC) itu dengan sebaik-baiknya, sarana dan prasarananya juga sudah dilengkapi baik itu Komputer, Waifi, dan kapasilitas lainnya, ya silahkan saja datang ke Gedung MC, kita sudah siapkan juga piket MC, 1×24 Jam”. Jelas Mayor Rajab.

Selain itu, Tambah Kapenrem 011, Danrem 011/Lilawangsa meminta maaf atas tidak dapat hadir ditengah-tengah acara ini, karena ada kegiatan di Kodam IM. selanjutnya terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh rekan-rekan insan pers wartawan sekalian yang telah meluangkan waktunya untuk dapat menghadiri undangan kami dalam rangka acara buka puasa bersama, sekaligus untuk mempererat ikatan tali silaturrahmi antara TNI dan Insan Pers di Gedung MC Penerangan Korem 011/LW, tutur Mayor Inf Abdul Rajab.

Ditengah-tengah acara tersebut, Kapenrem juga memberikan informasi tentang akan dilaksanakan kegiatan Oprasi Teritorial (Opster) di Wilayah Kodim 0103/Aceh Utara jajaran Korem 011/Lilawangsa dalam waktu dekat ini, yaitu berbagai kegiatan untuk membantu masyarakat. Upacara kegiatan tersebut akan dibuka langsung oleh Panglima Kodam (Pangdam) Iskandar Muda, bertempat di Lapangan Bola Simpang Keramat, Kabupaten Aceh Utara. Jelasnya, (REL)

Komentar Anda
SHARE