Warga Temukan Mayat Membusuk Di Bener Meriah

small_33w750_h400px__1454938928REDELONG- Suasana Jelang Hari Raya Idul Adha di Bener Meriah dihebohkan dengan penemuan mayat  dengan posisi tergantung  di kawasan perkebunan kopi Berendal, Atu Singkih,   Kampung Mutiara Baru, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Kamis (8/9 2016).

Mayat pria pria tanpa indentitas itu ditemukan oleh warga setempat bernama Adi. Kondisi mayat telah membusuk dan tinggal kerangka namun masih dibungkus oleh pakaian yang dikenakannya, dengan tali terikat di leher dan diperkirakan meninggal dunia sekitar 2 bulan lalu.

Warga sekitar dan polisi tidak dapat  mengindentifikasi maupun mengenali wajah dari mayat itu. Setelah ditemukan pihak kepolisian dengan dibantu oleh warga setempat membawa Jenazah sudah dibawa ke RSU Datu Beru, Takengon, untuk diautopsi dan kasus ini telah ditangani oleh Polres Bener Meriah
Dugaan sementara, karena bunuh diri namun Polres Bener Meriah belum memberikan keterangan terkait hal ini dan saat ini tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut.(Win Pengembara)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!