Warga Kampung Penosan Jaya Weh Due Temukan Sesosok Mayat Laki-Laki Tanpa Indentitas

REDELONG :  Warga Kampung Penosan Jaya Weh Due Kecamatan Permata Kabupaten Bener Meriah, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki dengan luka sayat di tubuhnya. Rabu ( 1/5/2019 ).

Penemuan mayat tersebut, sontak menjadi viral di media sosial ( mensos ) Facebook. Dari beberapa akun Facebook seperti salah satunya akun atas nama Mhd Saleh yang diketahui sebagai warga Kampung tersebut yang juga merupakan Anggota DPRK Bener Meriah menyampaikan telah ditemukan mayat laki-laki di bawah jurang dekat jembatan kampung Ponasan Jaya Weh Due.

Pada akun tersebut dia juga menuliskan, untuk saat ini mayat tanpa Indetitas tersebut telah di bawa ke Puskesmas Permata . Tulisnya

Penemuan sesosok mayat tersebut menjadi perhatian warga yang berbondong-bondong menyaksikan.

Menurut beberapa akun lainnya, kendaraan yang digunakan korban tidak ditemukan di lokasi kejadian, hanya ditemukan helm dan baju korban.

Sementara itu, Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli melalui Kapolsek Permata Ipda Samsudin saat dikonfirmasi via seluler mengatakan, untuk saat ini pihaknya sedak melakukan pengecekan dan penyelidikan di TKP.

” Untuk saat ini saya sedang mendampingi Pak Kapolres mengikuti rekapitulasi perekapan yang diselenggarakan KIP, tetapi personil Polsek Permata telah di terjunkan ke TKP untuk penyidikan “, terang Kapolsek Permata itu.  Sampai  berita ini diterbitkan, belum diketahui motifnya.  ( Gona )

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!