Warga harapkan Pemerintah Perbaiki Jalan Wih Tenang Uken – Buntul

0

image

REDELONG- Pemerintah Kabupaten Bener Meriah terus meningkatkan pembangunan infrastruktur baik jalan kabupaten mau pun jalan perkampungan yang dananya bersumber dari anggaran APBK, APBA dan APBN guna untuk memaksimalkan pembangunan secara menyeluruh.

Namun sejauh ini masih banyak jalan yang belum terealisasi pembangunannya seperti jalan Kampung Wih Tenang Uken Menuju Kampung Buntul Kemumu hampir sepanjang jalan tersebut terlihat rusak dan berlubang.

Salah satu masyarakat di setempat yang tidak mau disebut namanya  pada Kabargayo Minggu ( 4/7 ) mengatakan, sudah puluhan tahun kondisi jalan ini seperti itu yang rusak dan berlubang-lubang, bahkan tidak sedikit penguna jalan mengalami kecelakaan akibat kondisi seperti itu, dimana pada saat melintas di jalan yang berlubang itu penguna jalan saling berebut jalan untuk menghindari lubang-lubang, ironisnya lagi bila di musim hujan jalan tersebut kondisinya seperti kubangan, paparnya

Lebih lanjut dikatakannya, kondisi  jalan yang berlubang itu sudah menjadi pemandangan yang bukan asing lagi bagi setiap penguna jalan.

“Kondisi ini sudah puluhan tahun berlalu hingga sekarang,  Padahal anggota DPRK perwakilan dari daerah ini sering melintasi jalan yang berlubang ini” ujarnya.

” Kami berharap pada Pemerintah Daerah jangan menutup mata, karena
sebagai masyarat yang patuh pajak berharap dapat menikmati ” kemerdekaan ” , Kecamatan Permata merupakan salah satu Kecamatan penghasil PAD terbesar di daerah ini “harapnya.

Sementara itu MHD Saleh yang merupakan anggota DPRK Kabupaten Bener Meriah saat di konfirmasi Kabargayo ( 4/7 ) di kediamannya mengatakan, ia akan berusaha terus memperjuangkan pembangunan jalan di Kecamatan Permata tersebut” Insha Allah tahun 2017 pembangunan jalan di Kecamatan Permata ini sudah terealisasi”kata  politisi partai Golkar itu.

Saleh lebih lanjut mengatakan, dalam proses pembangunan itu masyarakat harus sabar “Kendatipun demikian kami perwakilan dari Dapil dua berkomitmen akan terus memperjuangkan pembangunan jalan di daerah ini dan alhamdulillah sejauh ini sudah banyak jalan di Kecamatan Permata ini sudah terealisasi pembangunannya “ungkap Saleh.

“Bila pembangunan jalan di daerah ini belum maksimal, saya sebagai perwakilan rakyat yang mengemban amanah akan merasa gagal menjalankan amanah tersebut, untuk itu saya berjanji akan memperjuangkan dengan semaksimal mungkin sampai pase jabatan saya berahir nanti ” janji
Saleh ( gona )

Komentar Anda
SHARE