Walikota Langsa Kagumi Pesona Alam Bur Ni Telong

REDELONG : Pesona alam yang ditunjukan Bur Nitelong dengan pegunungan yang indah membuat kagum orang nomor satu Kota Langsa Usman Abdullah, SE. Hal itu disampaikannya usai Penutupan Offroad di Kabupaten Bener Meriah oleh Bupati Bener Meriah Ahmadi. Minggu (4/3/2018).

Menurutnya, kendati medan areal menjelajahi Negeri di atas Awan untuk menaklukkan Bur Nitelong terbilang sangat Extrim dan memacu adernalin namun semua itu terbayarkan dengan pesona keindahan alam yang disajikan Bur Nitelong . Kata Walikota Langsa Usman Abdullah.

Lanjutnya, selain mengembangkan kemampuan Off-road kegitan ini dapat dimanfaatkan untuk mengangkat wisata alam yang dimiliki daerah ini kedepannya. Ujar Usman Abdullah.

” Saya melihat banyak pegunungan begitu indah diwilayah Bur Nitelong , dan itu merupakan objek wisata alam yang sangat indah dimiliki Kabupaten Bener Meriah “. Tuturnya.

Usman Abdullah mengatakan, apabila pemerintah daerah kabupaten Bener Meriah dapat memamfaatkan dan mengembangkan dengan baik, saya yakin akan menarik perhatian para wisatawan baik dalam daerah maupun luar daerah untuk mengunjungi daerah tersebut. Jelasnya.

Sementara itu Bupati Ahmadi mengatakan, hari ini adalah hari terakhir offroader yang dilepas sejak 2 Maret 2018 untuk para offtoader menjelajahi Bur Nitelong. Dalam Offroad sudah biasa bila dilepas 40 tidak semuanya sampai ke finish. Katanya

” Dalam Offroad biasa, bila dilepas 40 pasti ada yang tidak finish sampai separuhnya dan itu terbukti hari ini”. Terang Ahmadi

Dia berharap, semoga Offroad ini menjadi kegiatan rutinitas setiap tahun dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Bener Meriah ini dan finish kita buka di Lapangan pacuan kuda Segedah . Pintanya. (Gona)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!