Wakil Ketua Tim Pemenangan RI Nyatakan Sikap Dukung Irwandi-Nova

0

img-20161010-wa0011REDELONG-Nasir AK Wakil ketua tim pemenangan Rusli Islah, nyatakan sikap mendukung Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah. Pernyataan dukungan langsung disampaikan di hadapan Irwandi Nova Senin ( 10 /10 ) di posko pemenang RI.

“Kami masyarakat Bener Meriah sejauh ini masih mendambakan kepemimpina Bapak Irwandi Yusuf, bukan tidak beralasan kenapa kami sebagai masyarakat Bener Meriah  mendambakan bapak Irwandi memimpin Aceh ini. Karena sampai sekarang ini masih terniang-niang di benak kami bagai mana program bapak membangun daerah baik di bidang pendidikan, kesehatan maupun peningkatan kesejahteraan masyarakat yang telah di rasakan masyarakat selama kepemimpinan bapak”ujar Nasir AK.

” Kami membandingkan masa kepemimpinan bapak Irwandi sebagai Gubernur Aceh pada tahun 2012 yang silam dengan pemimpin yang  sekarang ini sanggat jauh perbedaan yang kami rasakan”tambah Nasir, AK.

Masih terkenang dalam benak saya, lanjut Nasir mengingat kronologis pembangunan jalan dari Bireun ke Bener Meriah ketika saya masih menjabat Ketua DPRK Bener Meriah dimana proses pembangunan jalan tersebut di hentikan pemerintah Aceh karena pembangunan jalan tersebut merupakan program Bapak Irwandi, dan akibatnya pemerintah Aceh atas kepemimpinan Gubernur sekarang ini tidak mau membayar ganti rugi tanah masyarakat yang terkena perluasan jalan. Hal itu di sampaikan  Saipan Nur selaku rekanan pelaksana proyek tersebut. Ironis nya menurut pengakuannya ” Minta biaya pembebasan tanah tersebut pada Irwandi” atas dasar pengalaman pahit yang telah kami rasakan kami tidak mau Aceh di pimpin orang yang masih bersikap demikian. Sebut Nasir.Nasir AK juga meminta  kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk mendukung dan memenangkan pasangan Irwandi-Nova

Sementara itu Irwandi Yusuf dalam kesempatan tersebut mengatakan, bila Allah mengizinkan dan menghendaki kami menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, insya Allah program yang pernah saya realisasikan akan kami lanjutkan dan menyempurnakan kembali untuk lebih maksimal.

Hal senada juga disampaikan Nova Iriansyah, kedepan bila memang kami di restui Allah menjadi pemimpin di Aceh kami akan meningkatkan program yang sudah di laksanakan bapak Irwandi, selain itu kami akan mengembangkan potensi – potensi yang di miliki masing-masing daerah di Aceh.

Tgk. Arun, salah satu pendukung pasangan Irwandi-Nova yang juga merupakan sesepuh Partai Demokrat Bener Meriah, mengatakan pasangan ini merupakan pasangan yang yang tepat memimpin Aceh, karena kita sudah merasakan bagaimana kinerjanya membangun Aceh ini, untuk ini kita harus memenangkan pasangan ini. (Gona)

Komentar Anda
SHARE