Wakil Bupati Aceh Tengah Hadiri Kegiatan Makrab IMATA-SU

  • Whatsapp

MEDAN: Wakil Bupati Aceh Tengah hadiri kegiatan Makrab dan training and self-development yang diadakan Ikatan Mahasiswa Takengon Sumatera Utara (IMATA-SU,) di Sibolangit, bumi perkemahan pada tanggal 30-31 Maret 2019

Kegiatan bertema “menata generasi untuk membangun negeri” bertujuan memberikan pelatihan yang dapat meningkatkan kualitas diri, kerja sama dan juga saling mengenal walaupun berbeda kampus kepada kader-kader baru IMATA-SU.

Read More

Ketua panitia, Afrilian Ariangga mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan wajib yang dilaksanakan IMATA-SU tiap tahunnya karena dalam kegiatan ini para kader baru akan belajar pelatihan organisasi, pelatihan softskill, dan juga pelatihan leadership.

Wakil Bupati Aceh Tengah, H. Firdaus. SKM selaku pembina IMATA-SU memberikan arahan dan masukan kepada semua anggota IMATA-SU yang kemudian dilanjutkan dengan tepung tawar.

Afrilian Ariangga mengucapkan selamat bergabung kader kader baru yang telah menjadi keluarga besar IMATA-SU dan berharap agar tetap solid serta menjadi generas yang dapat membangun negari khususunya daerah kita Aceh Tengah untuk menjadi lebih baik.(Suhardiman Asarga Linge)

  • Whatsapp

Related posts