Wakil Bupati Aceh Tengah Hadiri Kegiatan Makrab IMATA-SU

MEDAN: Wakil Bupati Aceh Tengah hadiri kegiatan Makrab dan training and self-development yang diadakan Ikatan Mahasiswa Takengon Sumatera Utara (IMATA-SU,) di Sibolangit, bumi perkemahan pada tanggal 30-31 Maret 2019

Kegiatan bertema “menata generasi untuk membangun negeri” bertujuan memberikan pelatihan yang dapat meningkatkan kualitas diri, kerja sama dan juga saling mengenal walaupun berbeda kampus kepada kader-kader baru IMATA-SU.

Ketua panitia, Afrilian Ariangga mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan wajib yang dilaksanakan IMATA-SU tiap tahunnya karena dalam kegiatan ini para kader baru akan belajar pelatihan organisasi, pelatihan softskill, dan juga pelatihan leadership.

Wakil Bupati Aceh Tengah, H. Firdaus. SKM selaku pembina IMATA-SU memberikan arahan dan masukan kepada semua anggota IMATA-SU yang kemudian dilanjutkan dengan tepung tawar.

Afrilian Ariangga mengucapkan selamat bergabung kader kader baru yang telah menjadi keluarga besar IMATA-SU dan berharap agar tetap solid serta menjadi generas yang dapat membangun negari khususunya daerah kita Aceh Tengah untuk menjadi lebih baik.(Suhardiman Asarga Linge)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!