Wabup Bener Meriah Hadiri BKMT di Kecamatan Bener Kelipah

REDELONG : Wakil Bupati Kabupaten Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi didampingi isteri Ummi Atika Sarkawi menghadiri kegiatan Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) ke-10 di Kampung Jongok Meluem, Kecamatan Bener Kelipah, Jum’at (29/12).

Kepala Bagian Kesmas Dra. Nirwana, M.Si menyampaikan, pelaksanaan BKMT di Kecamatan Bener Kelipah kali ini merupakan BKMT putaran terakhir di tingkat kecamatan dalam Bener Meriah.

Sementara itu Plh. Camat Bener Kelipah Juanda dalam laporanya menyampaikan topografi Kecamatan Bener Kelipah secara detil, mulai dari jumlah kemukiman, serta sarana prasarana pendukung lainnya yang ada diwilayahnya tersebut.

Selain itu dia juga mengusulkan beberapa target pembangunan ke depan, seperti perbaikan beberapa akses jalan, pengadaan lapangan serbaguna, kelanjutan pembangunan Mesjid Kecamatan Bener Kelipah dan beberapa usulan lainnya.

Selain Wakil Bupati Tgk. H. Sarkawi BKMT tersebut juga turut dihadiri oleh para staf ahli Bupati, Para Asisten, beberapa pimpiban SKPK atau yang mewakili, para camat beserta istri, Ketua Dharma Wanita Persatuan Bener Meriah Ny. Ernawati Ismarissiska, Kepala Mukim dan 12 Reje Kampung serta ibu-ibu anggota BKMT dalam wilayah kecamatan Bener Kelipah.

Sebagai pentausiyah dalam acara tersebut adalah Tgk. Mahadir, MA dari Kampung Gele Wih Ilang yang juga merupakan putra daerah Bener Meriah yang lama menimba ilmu agama di Pondok Pesantren Gontor dan saat ini merupakan salah seorang Dosen tetap pada Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Gajah Putih Takengon. (REL)

Komentar Anda
SHARE