Wabub Bener Meriah Sambut Para Offroader Di Garis Finish

REDELONG : Para peserta Advanture jelajah Negeri Diatas Awan yang datang dari Sumatera, Aceh dan lokal tiba di garis finish. Minggu (4 /3/2018).

Setibanya di garis finish depan Pendopo Bupati Bener Meriah, para offroader disambut Wakil Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi dan dikalungi mendali.

Bupati Ahmadi, SE dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia dan peserta yang telah menyemarakan even yang di gelar oleh pemerintah Kabupaten Bener Meriah.

Dia juga menyampaikan, agar peserta yang belum masuk finish, semoga dapat menyusul peserta yang telah terlebih dahulu tiba di garis finish. “Kami doakan teman-teman yang saat ini masih berusaha untuk menuju garis finish segera tiba, dan yang mengalami trouble dan yang mengalami kecelekaan mudah-mudahan ALLAH SWT berikan kesembuhan secepat mungkin.”sampai Ahmadi.

Katanya lagi, bahwa 20 unit mobil peserta masih berada dilokasi, yang mungkin tidak lama lagi akan segera menyusul kegaris finish, “ masih ada 20 unit yang masih berada di lokasi, 14 unit masih didalam hutan Paya Rebol, Kecamatan Permata, 6 unit masih berada di kawasan perkebunan kentang warga Paya Rebol, mudah-mudahan yang berada di dua lokasi itu akan segera keluar.”kata Bupati Bener Meriah.

Ahmadi menambahkan, atas nama Pemerintah daerah dirinya mengucapkan terimakasih kepada IOM Aceh yang telah bekerjasama dengan polri dan Pemkab Bener Meriah dalam menyukseskan acara tersebut. “Tentu kami yakin dan percaya, kalau kami sendiri yang melaksanakannya acara ini tidak akan berjalan seperti saat ini, namun berkat sport dukungan dan juga teknis yang terus-menerus diajarkan kepada panitia local yang ada disini hingga terlaksanalah even adventur Burni Telong jelajah negeri diatas awan ini.”ucap orang nomor satu di Kabupaten Bener Meriah itu.

Diakhir sambutnnya Bupati Ahmadi menyampaikan, pihaknya akan kembali mengundang para peserta dalam even berikutnya di Kabupaten negeri diatas awan tersebut, “ mohon teman-teman dapat menyiapkan diri.”sampainya.

Pada kesempatan itu Bupati Bener Meriah itu menyebutkan , medan yang beberapa hari ini telah dilalui para peserta kalau diukur sekitar 7 hingga 8 kilo Meter, namun, hasilnya dua hari dua malam belum ada yang keluar, mudah-mudahan ini tidak membuat jera para peserta baik yang berasal dari dalam Aceh maupun Sumatera Utara dan sekitarnya.”demikian Bupati Ahmadi. (Gona )

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!