Wabub Bener Meriah Buka Rapat Kordinasi Standar Pelayanan Publik

REDELONG : Wakil Bupati Bener Tgk H Sarkawi buka rapat kordinasi terhadap penilaian kepatuhan standar pelayanan publik, yang diselengarakan Bagian Organisasi Pemerintah Kabupaten Bener Meriah. Rabu ( 28/3/2018) di Aula Sekdakab setempat.

Dalam Laporanya Kepala Bagian Organisasi ( Kabag Organisasi ) Muhammad Ridho, SKM melaporkan, kegiatan ini sedikitnya di ikuti 15 SKPK dijajaran Pemda Bener Meriah , 15 UPTD Puskesmas, dan 10 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bener Meriah.

Sementara itu Wakil Bupati Tgk H Sarkawi dalam arahannya menyampaikan, SKPK adalah merupakan organ pelayanan dan Kepala Dinas merupakan otak pelayanan di masing-masing SKPK nya. Kata Abuya Sarkawi.

Lanjutnya, dalam pemerintahan itu ada tiga hal yang harus dilaksanakan yaitu pelayanan terhadap masyarakat, mengayomi, dan kemana arah daerah ini akan dibawa. Jelasnya.

Untuk itu lanjut Abuya Sarkawi, seharusnya acara seperti ini kepala dinas yang menghadir, namun kenyataannya masih ada beberapa Kadis tidak memahami surat yang disampaikan Bupati sehingga acara seperti ini masih diwakilkan. Kita berharap kedepan ini jangan sampai diulangi lagi. Pinta Wakil Bupati Bener Meriah itu.

” Terkait pelayanan itu sangat urgen, dan kita harus terus berbenah untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat “. Tandas Tgk Sarkawi. (Gona)

SHARE