Viral Video Pelangar Prokes Mengaku Istri Jaksa, Kejari Nislianuddin; “Ibu Rumah Tangga Itu Bukan Keluarga Adhiyaksa dan Bukan Istri Jaksa”

  • Whatsapp
Kejari Aceh Tengah, Nislianuddin (Foto-Kabargayo)

Kabargayo.com, Takengon; Viral video perempuan mengaku keluarga Adhiyaksa (Kejaksaan) menolak untuk di Rapid Test, karena diduga tidak mengunakan masker dengan baik serta tidak mengenakan Helm sebagai pelindung kepala.

Perempuan berinisial PPS dengan berbagai alasan ingin menghindari Rapid Test dari Tim gabungan Yustisi untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Takengon. Namun pengakuanya sebagai istri salah seorang jaksa di Takengon, dibantah keras oleh Kejari Aceh Tengah, Nislianuddin.

Kejari Aceh Tengah, Nislianuddin kepada wartawan,(14/10) mengatakan, setelah dicari tahu, tidak benar suaminya bekerja sebagai jaksa di Kejaksaan Aceh Tengah.

“Tidak benar suaminya sebagai jaksa. Saya tahu benar anggota saya dan keluarga. Mungkin ada salah satu keluarganya bekerja sebagai jaksa,” ucap Nislianuddin.

Nislianuddin juga sangat terkejut dengan viralnya video yang mengatasnamakan keluarga Adhiyaksa yang melanggar Protokol Kesehatan (Prokes) yang tengah dijalankan oleh semua masyarakat.

“Jelas kami terkejut, karena meembawa-bawa nama lembaga kejaksaan. Selama ini kami sebagai penegak hukum dan mentaati aturan prokes yang tengah kita jalani bersama,” ujar Nislianuddin. Ditekankan Nislianuddin, “Berarti Klier ya, Ibu rumah tangga itu bukan keluarga Adhiyaksa, bukan istri Jaksa dan bukan pegawai Kejaksaan Aceh Tengah,” ungkap Nislianuddin menutup telepon. (KG45)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.
  • Whatsapp

Related posts