Videotron Salah Satu Harapan Untuk Kemajuan Dunia Pendidikan Aceh

image

TAKENGON-Kebutuhan akan teknologi saat ini sangat di perlukan oleh siapa saja, apalagi terkait dengan dunia pendidikan. Seperti yang saat ini dibutuhkan oleh dunia pendidikan di Aceh akan teknologi Videotron. Untuk lebih meningkatkan mutu di dunia pendidikan di Aceh siapapun kiranya harus mendukung pengadaan Videotron. Hal ini disampaikan oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tengah, Salman, ST Ketua Komisi D yang membidangi pendidikan, (20/7) diruangan Komisi.

“Mari kita bersama-sama mendukung untuk tehnologi Videotron akan ada di dunia pendidikan Aceh secara umum,” ajak Salman. Hilangkan prasangka negatif untuk kemajuan pendidikan Aceh, pengadaan alat tersebut sangat mendukung peningkatan pendidikan, “Jangan intervensi dikedepankan, nanti secara bertahap kita masyarakat bisa melakukan evaluasi, dan nanti sama-sama kita dapat mengetahui seberapa besar fungsi dan manfaat dari suatu program,” jelas Salman.

“Kegiatan” tersebut ada karena semua pihak sudah merasa cukup penting untuk kemajuan dan kebangkitan pendidikan di Aceh. “Sebelum diadakan sudah pasti ada analisa yang mendalam dari semua, pihak terutama dinas pendidikan Aceh, kita sangat , menyayangkan untuk kebutuhan pendidikan masih ada pihak yang berpikir negatif tinting,” lanjut Salman sambil mengatakan masyarakat wilayah tengah sangat mendukung pengadaan alat tersebut.

Peran teknologi dalam meningkatkan kualitas serta mutu disemua sektor sangat diperlukan di jaman sekarang.Mari kita dukung kegiatan tersebut, yg merupakan suatu program yang cemerlang, kita semua berharap jangan menghujat dan mengeluarkan pendapat yg berimbas kedunia pendidikan, karna itu semua akan merugikan masyarakat Aceh khususnya dan Indonesia secara umum.

Dukungan lainya, mengalir dari Sekretaris Pendidikan Aceh Tengah Drs. Uswatuddin, M.AP mengatakan, Aceh itu istimewa di bagian pendidikan dan sudah saatnya mengunakan alat atau tehnologi yang cangih untuk dunia pendidikan. “Sudah saatnya kita di Aceh mengunakan alat yang cangih untuk dunia pendidikan, ini server yang akan menyimpan data dan tidak pernah akan basi,” ucap Uswatuddin.

Saat ini kita sudah ketingalan tehnologi, dengan adanya Videotron kita harus banga dengan dunia pendidikan Aceh berlahan akan maju dengan sendirinya. “Kita dukung penuh “keberadaan” Videotron yang akan ada di Aceh, terlepas dari pelemik yang ada hari ini,” tutur Uswatuddin.(Putra Gayo)

SHARE