UPTD Bukit Gelar Lomba Cerdas Cermat Tingkat Sekolah Dasar

REDELONG:Menyemarakkan HUT – RI ke 72 aneka kegiatanpun mulai di gelar. Begitu juga dengan dunia pendidikan turut serta berperan dalam menyemarakan suasana HUT RI kali ini. Hal ini terlihat, jauh hari di masing masing UPTD yang ada di kabupaten Kopi Bener Meriah, sudah menggelar lomba Cerdas cermat tingkat Sekolah dasar. Hal tersebut di sampaikan kepala UPTD Bukit. Hamsyah Ali.S.Pd, kepada Baranews disela sela pelaksanaan Cerdas Cermat Tingkat SD di halaman UPTD Bukit. Selasa (02/08).
Lebih lanjut Kepala UPTD Bukit. Hamsyah Ali S.Pd mengatakan. Untuk UPTD Bukit 19 Sekolah dari 31 sekolah dasar Yang ada di UPTD Bukit mengikuti kegiatan lomba Cerdas cermat ini.

Sementara juara dari lomba Cerdas cermat ini akan di Perlombakan kembali pada tanggal 07 Agustus di Tingkat Kabupaten, tentunya di Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Meriah.

Pelaksanaan Cerdas Cermat tingkat SD di UPTD Bukit,  pihak penyelenggara sengaja mendatangkan 4 dewan juri penilai lomba dari jenjang setingkat Sekolah dasar, masing masing 2 dari guru dari SMP Negeri 1 Bukit, dan 2 guru dari -SMP Negeri 2 Weh Pesan.

Hal ini di lakukan agar tidak ada keberpihakan dalam hal penilaian lomba ungkap Hamsyah Ali. Sementara menyangkut materi soal yang di Perlombakan, Hamsyah Ali.S.Pd mengatakan.

Semua soal yang di Perlombakan di buat oleh UPTD Bukit dan telah di sesuaikan dengan kurikulum pendidikan di Sekolah dasar Pungkasnya. (HDT)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!