UPBU Rembele Pisah Sambut Kepala Bandara

REDELONG: Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Kelas III Rembele laksanakan pisah sambut jabatan kepala Bandara dari Ir. Yan Budianto kepada Faisal ST. MT, kegiatan ini berlangsung di ruangan keberangkatan bandara kebanggaan dataran tinggi Gayo itu. Senin (8/7/2019).

Ir. Yan Budianto kini bertugas sebagai Kepala Bandara Kelas III Maimun Saleh Sabang, yang sebelumnya dijabat oleh Faisal ST. MT yang selanjutnya memimpin Bandara Rembele. Prosesi ini dihadiri oleh jajaran Pejabat Bandara Rembele, termasuk para staf dan petugas di Bandara.

Humas Bandara Rembele, Iwan Mulya kepada Kabargayo mengatakan dalam serimonial tersebut, selain pisah sambut juga juga dilakukan penyerahan memori jabatan dari tahun 2016 sampai dengan tahun 2019 kepada Kepala Bandara Rembele, dari Ir. Yan Budianto sebagai pejabat lama kepada Faisal ST. MT sebagai pejabat baru.

Suasana haru terlihat dalam acara melepas Ir. Yan Budianto untuk bertugas ditempat baru. Sosok yang pernah menjabat Kepala Satuan Kerja Bandara Seluruh Aceh, ini dalam kata-kata perpisahannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh awak Bandara Rembele yang telah berdedikasi membantunya di masa jabatannya, kepada Faisal ST. MT ia mengucapkan selamat bertugas. Disesi akhir, Ir. Yan Budiyanto menerima cindera mata dari awak bandara yang ia pimpin sejak 2016 tersebut.

Ir. Yan Budiyanto pria kelahiran Takengon 1 Januari 1965, sebelum menjabat sebagai Kepala Bandara Rembele, ia sejak awak telah terlibat dalam pembangunan Bandara yang dimulai pada 15 tahun silam itu. Ia dipercaya untuk merancang wajah baru Bandara Rembele dengan penambahan berbagai fasilitas termasuk landasan pacu, hingga akhirnya diresmikan langsung oleh Presiden Joko Widodo, pada 2 Maret 2016. (Arsadi L)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!