Tutup Kegiatan Pesantren Ramadhan SDIT Asy-Syifa Bener Meriah Bagi-Bagi Takjil

REDELONG : Dalam rangka penutupan kegiatan Pesantren Ramadhan, pada bukan suci Ramadhan 1440 H. Sekolah Dasar Islam Terpadu ( SDIT ) Asy-Syifa Bener Meriah bagi-bagi takjil di simpang empat lampu merah Pendopo Bupati Bener Meriah. Sabtu ( 18/5/2019 ).

Pembagian takjil tersebut, tujuannya adalah guna untuk melatih dan menumbuhkan kesadaran budaya berbagi kepada sesama, sehingga dengan kegiatan berbagi takjil itu orang lainpun dapat merasakan kebahagiaan seperti yang dirasakan murid-murid SDIT Asy-Syifa. Kata Novalisa dari SDIT Asy-Syifa, pada media ini via WhatsApp, Sabtu ( 18/5 ).

Lanjutnya, sebelum melakukan kegiatan bagi-bagi takjil ( makan berbuka puasa ), pihaknya terlebih dahulu membuka kegiatan untuk penyerahan hadiah yang digelar di Mess Pemda Bener Meriah kepada peserta lomba yang mengikuti rangkaian kegiatan pesantren ramadhan yang digelar sejak 13 Mei -18 Mei 2019. Ungkapnya.

Novalisa juga menuturkan, pihaknya akan membagikan 500 bungkus takjil kepada pengendara roda 2 maupun roda 4 yang melintas di Simpang empat lampu merah depan Pendopo Bupati Bener Meriah.

” Adapun sumber anggaran untuk pembagian takjil itu, adalah merupakan sumbangan dari orang tua wali murid melalui paket sekolah yang kami sediakan. Diantaranya Paket A. Seharga 60.000, Paket B. 148.000, dan Paket C. 259.000 “, ungkap Novalisa. ( Gona /ril )

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!