Tunaikan Janji Pilkada, Shabela Kunjungi Kampung Rutih

TAKENGON:Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar melakukan kunjungan kerja pertama sebagai kepala daerah dan lokasi yang dipilih adalah Kampung Rutih Kecamatan Silih Nara, kamis (11/1).

Shabela hadir bersama istri, Puan Ratna dan turut menyertakan seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) dalam lawatan perdananya tersebut. 

“Janji saya saat kampanye dulu, kalau terpilih jadi bupati akan melakukan kunjungan pertama ke Kampung Rutih, sekarang tunai sudah janji saya,” ungkap Shabela ketika bertemu dengan warga di Mesjid Darussalam Rutih. 

Shabela mengatakan, Rutih hanya berjarak satu kilometer dari Ibukota Kecamatan Silih Nara (Angkup), namun seperti dipinggir dan relatif masih memiliki keterbatasan. 

“Makanya sengaja saya bawa seluruh Kepala SKPK untuk melihat langsung agar bisa menyusun program yang sesuai untuk pemberdayaan masyarakat dan pembangunan kampung Rutih,” kata Shabela. 

Rutih dan Kecamatan Silih Nara umumnya yang waktu itu masih bergabung Kecamatan Ketol, Rusip dan Celala bukanlah wilayah yang asing bagi Shabela, karena dulunya pernah menjabat sebagai Camat Silih Nara.

Pertemuan dengan masyarakat diakhiri dengan penyerahan bantuan untuk pembangunan mesjid Darussalam dan Shabela langsung memimpin pengumpulan sumbangan dari para kepala SKPK. (REL)