Tujuh Paslon Bupati Debat Kandidat di Bener Meriah

0


REDELONG: Tujuh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati  Bener Meriah ikuti Debat Publik. Debat kandidat ini digelar di Gedung  Olah Raga dan Seni Bener Meriah.(GORS), Sabtu, (28/1/2016).
Ketujuh Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bener terlihat serius  saling beradu gagasan. Acara yang digelar oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Bener Meriah ini juga disiarkan secara langsung oleh TVRI Aceh.

Ketua KIP Bener Meriah, Muhktaruddin dalam sambutannya ketika membuka acara mengatakan melalui debat yang didalamnya disampaikan visi misi oleh para Pasangan Calon adalah program lima tahun kedepan yang akan dikerjakan oleh Pasangan Calon yang terpilih” Kita berharap agar siapapun nantinya yang terpilih agar merealisasikan visi dan misi yang telah diusung, dan jangan menggadaikan Bener Meriah”pesan Mukhtaruddin.

Acara ini mendapat pengamanan ketat oleh aparat keamanan. Peserta yang hadir terlihat antusias mengikuti acara ini. Selain dihadiri oleh para tim sukses dan pendukung masing masing pasangan calon  juga dihadiri oleh masyarakat yang turut menyaksikan.(Wien Pengembara)

Komentar Anda
SHARE