Tujuh Pasangan Calon Bupati Bener Meriah Sampaikan Visi dan Misi 

0

REDELONG : Tujuh pasangan calon Bupati Bener Meriah menyampaikan Visi dan Misi dalam sidang paripurna Jum’at ( 28/10 ) di ruang sidang DPRK Bener Meriah. 


Dalam pidato pembukaan acara rapat sidang paripurna penyampaian visi dan misi pasangan calon bupati yang dipimpin Darwinsyah Wakil I DPRK Bener Meriah menyampaikan, ini adalah awal dari perjalanan untuk menuju masadapan. Visi dan misi adalah program kerja bagi siapapun nantinya terpilih menjadi bupati kedepan dalam dekade 5 tahun. Papar Darwinsyah.

” Menjadi bupati bukanlah pilihan terbaik, namun yang terpenting bagaimana mewujudkan masyarakat sejahtera dan meningkatkan pembangunan didaerah ini” ujar Darwinsyah.

Lebih lanjut dia mengatakan, dalam kata kata bijak mengatakan kalau berlari kepingin kencang, berlarilah sendiri. Namun bila berharap lari jauh berlarilah bersama menuju tujuan. Dia juga menambahkan visi misi adalah program kerja untuk meningkatkan pembangunan dan mensejahterakan masyarakat. Tutur Darwinsyah.

Sementara itu Plt Bupati Bener Meriah Drs Hasanuddin Darjo. MM dalam sambutanya, dalam menyukseskan Pilkada di Kabupaten Bener Meriah perlu kita semua menjalin kerjasama yang baik, dan koordinasi. Pemerintah daerah juga berkewajiban memfasilitasi pelaksanaan pilkada ini. Sebut Hasanuddin Darjo. ( Gona ) 

Komentar Anda
SHARE