Travel Revolution 2018, Kopi Gayo diminati Masyarakat Singapura

SINGAPURA: Kopi asal Indonesia, ternyata sangat diminati oleh warga  Singapura, termasuk Kopi Gayo yang mempunyai cita rasa khas, hal tersebut terbukti dalam ajang “Travel Revolution 2018”. yang digelar di Marina Bay Sands, Singapura, Jumat (23/3).

Dalam acara ini, Paviliun Indonesia memberikan kopi gratis kepada para pengunjung. Barista dari Indonesia, Herla Agustina seperti yang dikutip oleh Antara menyebutkan di hari pertama saja, ia telah meracik 100 cangkir kopi yang dipesan pengunjung dalam acara yang berlangsung selama tiga hari tersebut. Selanjutnya ia bahkan mengaku kewalahan menerima pesanan para pengunjung.

Warga Singapura mengaku sangat tertarik denga kopi Gayo yang disuguhkan tersebut. Kenyataan ini dinilai sebagai salah satu peluang besar bagi ekspor Kopi Gayo ke Singapura.

Ajang Travel Revolution 2018 sendiri dinilai sebagai salah satu usaha yang bagus untuk memperkenalkan Kopi Indonesia, termasuk kopi Gayo, dengan promosi kopi di ajang ini diharapkan wisatawan kemudian tertarik untuk mengetahui lebih jauh tentang Gayo. (Wien Godank)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!