Tokoh Muda Bener Meriah Konadi Adhani Raih Penghargaan Nasional

0

REDELONG:Tokoh Muda Bener Meriah, Konadi Adhani mendapat Penghargaan Indonesian Figure Executive & Profesional Achievement Award 2017. Pemberi penghargaan tersebut adalah Citra Prestasi Anak Bangsa Award Jakarta.
Penghargaan ini diberikan kepada tokoh-tokoh masyarakat yang berprestasi, pemerhati lingkungan dan pembangunan di segala bidang. Baik di lingkungan pemerintah maupun swasta yang telah memberikan kontribusi dan karyanya kepada bangsa dan negara demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat yang selaras dan merata di Indonesia.

Dalam surat pemberitahuan pemberian penghargaan yang bernomor AB-01/CPAB/IFEPA-/17 acara tersebut akan diadakan pada hari Jum’at 24 November 2017 bertempat di Grand Cempaka Hotel-Jakarta.

Sementara itu, Konadi Adhani saat diwawancarai mengatakan akan menghadiri siremoni pemberian penghargaan itu di Jakarta. Saat ditanya tanggapannya atas penghargaan ini, Pemuda kelahiran 1988 ini mengucapkan terima kasih atas penghargaan tersebut”Terima kasih atas penghargaan yang diberikan” ujarnya.

Pemuda yang juga kader Partai Golongan Karya (GOLKAR) DPC Bener juga menyampaikan pesan kepada semua pemuda Bener Meriah untuk terus berlanjut demi kemajuan Bener Meriah.

“Pemuda adalah fondasi pembangunan daerah, lakukan tanpa mengharapkan harga diri dan pengakuan, untuk menjadi tulus dan tulus niat kepada Allah SWT. Semoga penghargaan ini bisa membawa berkah dan manfaat bagi pribadi kita dan Bener Meriah secara keseluruhan menjadi awal yang baik bagi kita semua “katanya. (Traveling Wien)

Komentar Anda
SHARE