Tingkatkan Kebersamaan, Pemuda Pemudi Kampung Delung Gelar Bukber

REDELONG: Kurang lebih sebanyak 100 orang Pemuda dan Pemudi Kampung Delung Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah gelar buka puasa bersama disalah satu kafe di Konami Coffee, Simpang Tiga. Selasa, 28 Mei 2019.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahim antar Pemuda dan pemudi kampung Delung (Delung Tue dan Delung Asli) tersebut sekaligus untuk pembubaran panitia Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat kampung Delung yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

Ketua Pemuda Delung Tue, Fadlan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih banyak atas keikutsertaannya serta rasa syukur kepada Pemuda dan Pemudi yang telah mau bergabung untuk buka puasa bersama. Ia berharap tahun depan kebersamaan tersebut dapat lebih ditingkatkan lagi dari hari itu.

“Sehingga tahun depan dapat kembali lagi kita laksanakan dan kahadirannya lebih dari yang telah hadir pada saat ini,” kata Fadlan.

Sementara itu, perwakilan Pemuda Delung Asli Mahya Abadi juga mengharapkan kepada generasi Delung tersebut dapat terus meningkatkan kekompakan. Selain itu ia juga mengharapkan agar generasi Delung yang telah menjadi sarjana dapat memberikan kontribusi lagi dalam membangun serta melestarikan kampung tertua di Bener Meriah itu.

Sebelum meninggalkan tempat buka puasa bersama dari tempat itu, selanjutnya diwacanakan setelah selesai lebaran Idul Fitri 1440 H nanti akan dilanjutkan dengan melaksanakan kegiatan Halal Bihalal antar Pemuda dan Pemudi.(REL)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!