Tingkatkan Pariwisata di Bener Meriah : Kadis Pariwisata Temui Anggota DPRA Komisi I

0

 

BANDA ACEH:Kepala Dinas Pariwista Bener Meriah Drs. Haili Yoga temui anggota DPRA komisi I Bardan Sahidi pada Jumat malam di Banda Aceh. Dalam usaha tingkatkan mutu pariwisata Bener Meriah. Drs Haili yoga kepala Dinas Pariwisata Bener Meriah menyatakan pertemuan ini selain menjalin silaturrahmi juga bertujuan untuk diskusi tentang pembangunan pariwisata di Bener Meriah.( 7/4/2017).

” Beliau adalah wakil kita di DPRA, harapan kami semoga beliau dapat membantu usaha kita semua untuk meningkatkan mutu pariwisata di Bener Meriah”. Tuturnya.

Drs Haili Yoga menambahkan, ada 4 objek wisata yang akan dijadikan ikon pariwisata Bener Meriah dan sedang di usulkan pembangunan sarana dan prasarananya.

” Dari 32 objek wisata Bener Meriah, ada 4 tempat yang akan kita gencarkan pembangunanya yaitu , Burnitelong, Weh Pesam, air terjun reje ilang dan Tugu Radio Rimba Raya. Semoga pemerintah provinsi mendukung apa yang kita rencanakan ini karena bukan tidak mungkin untuk  menjadikan Bener Meriah sebagai destinasi Wisata terbaik se-aceh bahkan Indonesia namun perlu usaha dari kita semua untuk mewujudkan hal ini”. Tutupnya.

Bardan Sahidi, membahkan dirinya akan membantu pemerintah daerah kabupaten Bener Meriah untuk membenahi sarana dan prasarana destinasi wisata di Bener Meriah.

” Bener Meriah punya potensi untuk menjadi destinasi wisata oleh sebab itu sudah menjadi kewajiban kami untuk membantu proses pembangunan nya, semasih untuk kepentingan masyarakat Bener Meriah tentu kami akan bantu”. jelasnya.

Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Duta Wisata Bener Meriah 2015 Intan Miratika dan Ketua Umum HPBM Banda Aceh muhammaddinsyah.(Gona)

Komentar Anda
SHARE