Timses AZAN Gelar Zikir Bersama dan Temu Ramah dengan Pendukung

0

TAKENGON–    Seribuan warga Takengon Aceh Tengah,  hadiri acara Zikir dan temu ramah bersama Tim Sukses AZAN di  Takengon Aceh Tengah, Senin,  (17/1/2017). Warga yang hadir terlihat antusias, hal tersebut terlihat dari riuhnya suasana di lokasi Zikir bersama yang juga di hadiri oleh,  Calon Wakil Gubernur Provinsi Aceh Periode 2017-2022  Nasaruddin,  yang berpasangan dengan Zaini Abdullah.

Ketua panitia acara tersebut Drs. Yurmiza Putra pada pidato sambutanya menjelaskan, bahwa acara tersebut diselenggarakan dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi serta temu ramah terhadap masyarakat dan tim pendukung AZAN.

Iebih lugas lagi Yurmiza juga menjelaskan bahwa  seluruh dana pengeluaran pada acara tersebut murni disalurkan oleh simpatisan dan Tim pendukung Azan yang telah memotori penyelenggaraan acara Zikir bersama itu.

Sementara Nasaruddin dalam acara tersebut menyampaikan   apresiasinya serta ungkapan kebahagiaan karena dapat hadir dalam acara tersebut dan masih diberi kesempatan bertemu ramah dengan masyarakat serta tim pendukung Azan yang ada di Kabupaten Aceh Tengah.

Nasaruddin juga menyampaikan permohonan maaf karena  Zaini Abdullah tidak dapat hadir karena  harus menghadiri undangan dari masyarakat di Kabupaten Pidie. Acara Zikir bersama pukul 9:00 Wib hingga menjelang sore.  (Erwin SP)

Komentar Anda
SHARE