Tim KONI Pusat Sambangi Lapangan Pacuaan Kuda Sengeda Bener Meriah

REDELONG : Tim Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI) Pusat sambanggi Kabupaten Bener Meriah, guna memantau uji kelayakan Lapangan Sengeda untuk perhelatan Pekan Olah Raga Nasional ( PON) Ke XXI 2024 mendatang. Sabtu ( 3/2/2018).

Ketua Koni Pusat yang diwakili Ketua Bidang ( Kabid) Organisasi Mayjen TNI ( Purn) Nanang Djuanda Pribadi beserta rombongan memantau Lapangan Pacuan Kuda Sengeda yang ada di Kabupaten Bener Meriah.

Sebelumnya, seluruh TIM KONI Kabupaten Aceh Tengah juga memantau Lapangan tersebut dan laksanakan Rafting Arung Jeram yang berada di Lukup Badak Kabupaten Aceh Tengah Kecamatan Pegasing.

Kehadiran Tim KONI Pusat di Kabupaten Bener Meriah disambut Wakil Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi, berserta Pelaksana Harian Plh Seketaris daerah ( Sekda) Drs. Suharman. MM, Wakil I DPRK Bener Meriah Darwinsah yang juga menjabat sebagai Ketua harian KONI Bener Meriah.

Tampak hadir juga dalam pertemuan itu, Dandim 0106 Aceh Tengah Bener Meriah Letkol Inf Hendri Widodo, Asesten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs Muklis, Kepala Dinas Keuangan Suhada, SE. MM, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Irmansyah, S.STP Kabag Umum Taslim S. Ag dan Seketaris Kominfo Khalisuddin

Usai melakukan pemantauan rombongan Tim KONI Pusat, menyempatkan diri memenuhi jamuan minum Kopi Arabika Gayo yang disuguhkan dilapangan tersebut.

Tim yang turut hadir memantau dan menikmati jamuan minum Kopi Arabika Gayo diantaranya, Twisyono, Effendi Soen, Larrendy, Aang Singih. Setelah melakukan pemantauan dan menikmati Kopi Arabika Gayo seluruh Tim Koni Pusat dan Koni Provinsi akan bertolak ke Kabupaten Bireun. (Ril)

SHARE