Tiga Pejabat Pemko Banda Aceh Dilantik

0

BANDA ACEH: Asisten Administrasi Umum Setdakota Banda Aceh, M Nurdin melantik  1 pejabat eselon III dan 2 pejabat eselon IV di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh, Kamis (9/2/2017) di Aula Gedung C Balaikota.

Keterlambatan pelantikan ketiga pejabat Pemko Banda Aceh ini karena alasan kesehatan dan tidak berada di tempat saat pelantikan gelombang sebelumnya. Adapun pejabat eselon III yang dilantik dan disumpah  ini adalah dr Safriati M Kes sebagai Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh. Sebelumnya ia menjabat sebagai Kepala Bidang Pengembangan dan Sumber Daya Kesehatan pada Dinas Kesehatan Banda Aceh.

Sementara itu dua pejabat Eselon IV adalah Cut Susilawati ST sebagai Kepala Seksi Perencanaan dan Pengaturan dan Pembinaan pada Bidang Tata Ruang Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Banda Aceh, sebelumnya ia menjabat Kepala Seksi Perencaan dan Pemanfaatan Bangunan pada dinas yang sama. Kemudian Bachtiar SPd dilantik menjadi Kepala Seksi Logistik pada Bidang Kedaduratan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Banda Aceh, sebelumnya ia menduduki jabatan sebagai Kepala Seksi Rekonstruksi pada badan yang sama.

Nurdin Setdakota Banda Aceh dalam sambutannya mengatakan kepada 3 pejabat yang dilantik agar mampu memberikan kontribusi dan kinerja terbaik pada SKPK masing-masing. Dengan berbagai penataan dan perubahan jabatan ini, ia berharap semakin meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat Kota Banda Aceh.

“Teruslah perkaya wawasan dan mengawal berbagai isu-isu pembangunan sesuai dengan bidang kerja masing-masing. Bangun sistem kerja yang efesian dan efektif dengan membiasakan diri, juga mengajak bawahan maupun rekan kerja untuk berpikir dan bekerja secara kreatif. Mudah-mudahan dengan komitmen kita bersama, Pemko  bisa membangun kota sesuai dengan target yang ingin dicapai, dan kita dapat menjawab berbagai permasalahan-permasalahan dengan baik,” Harap Nurdin.

Pada akhir sambutannya, Nurdin berpesan kepada para pejabat yang dilantik tersebut  agar berkolaborasi dan berbaur dengan rekan-rekan lain  di SKPD masing-masing dan juga bisa menuntaskan kewajiban-kewajiban yang harus dituntaskan seperti dokumen-dokumen e-Kinerja. (REL)

Komentar Anda
SHARE