Tiga Panti Asuhan di Bener Meriah Dapat Bantuan dari Dinsos

REDELONG : Dinas Sosial Kabupaten Bener Meriah serahkan bantuan untuk tiga Panti asuhan di Kabupaten Bener Meriah, Kamis 23 November 2017.
Kepala Bidang Rehabilitasi sosial (Kabid Resos) Herni Suheli mengatakan, untuk tahun ini sedikitnya tiga Panti asuhan di Kabupaten Bener Meriah menerima bantuan diantaranya ; Panti Asuhan Ilham di Pondok Gajah Kecamatan Bandar, Panti asuhan Hasanah Kecamatan Permata, dan Panti asuhan Restu Permata Bunda di Lampahan Kecamatan Timang Gajah.

Adapun bantuan yang diberikan, Seragam sekolah seperti tas, baju olah raga, dan juga kebutuhan harian seperti handuk, mukenah dan sajadah. Jelas Heli Suheli.

Dia berharap, dengan bantuan ini sedikitnya dapat memberikan bantuan memenuhi kebutuhan dasar anak-anak Panti asuhan. Selain itu juga kedepanya anak-anak Panti asuhan dapat hidup lebih layak. Paparnya.

Sementara itu Kepala Dinas Sosial Sayutiman, SE. MM mengatakan, Dinas sosial punya beberapa program unngulan yang menyentuh langsung kepada masyarakat yang layak menerimanya, seperti program bantuan Aslut ( Atensi Usia Lanjut), dan pada hari ini memberikan bantuan untuk panti asuhan. Kata Sayutiman.

” Semoga bantuan yang disalurkan Dinas Sosial, dapat memberikan kemudahan dan kesejahteraan masyarakat Bener Meriah yang menerima bantuan ”

Dia menambahkan, dengan adanya bantuan ini anak-anak Panti asuhan dapat lebih fokus belajar sehingga mereka tidak lagi memikirkan perlengkapan kebutuhan sekolah mereka. Ujar Sayutiman.

Penyerahan bantuan tersebut turut disaksikan TKSK Masing-masing kecamatan, dihalaman Kantor Dinas Sosial Setempat. (Gona )

Komentar Anda
SHARE