Tiga Hari Pencarian, AS Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

MEDAN: Terkait kejadian naas yang menimpa AS korban hanyut terbawa arus tepatnya di kawasan desa Tiga Juhar kecamatan STM hulu, Deli Serdang, malang nasib AS yang tertolong, ia tewas dalam kejadian tersebut.

Jasa Purnama salah seorang teman korban  menceritakan  insiden kejadian berawal dari korban beserta teman-temannya berekreasi ke tempat wisata alam tersebut yang banyak dikenal oleh masyarakat yaitu air Terjun Tarunggang pada hari Sabtu, 1 Desember 2017, yang mana korban berinisial AS berasal dari Mabar, Titi papan, Medan. Ucap jasa.

Awal kejadian terjun bebas AS masih sempat berupaya untuk berenang ke tepi dan temannya sudah berusaha untuk menolong namun akibat pusaran air yang begitu deras usahanya pun gagal sehingga korban hanyut terbawa arus.

Pasca kejadian,  masyarakat setempat bersama tim SAR sempat melakukan pencarian namun tidak membuahkan hasil “Akibat cuaca  yang tidak bisa di ajak kompromi di hari kedua pun kami beserta timsar belum berhasil menemukan AS”jelas Jasa yang juga ikut mencari korban.

Diketahui hari ketiga aksi pencarian tersebut pun dilanjutkan meski cuaca hujan gerimis dan arus air yang begitu deras. Di hari ketiga ini, jenazah AS akhirnya berhasil ditemukan. Jenazah AS berhasil di angkat kira kira sekitar pukul 16.00 WIB, Minggu, 3 Desember 2017.

Pencarian dilakukan dengan cara menyelam dengan alat seadanya namun dengan sekuat tenaga “Kami menemukan As dalam keadaan sudah tidak bernyawa, dan mudah mudahan keluarga korban bisa tabah, dan sabar dalam menerima keadaan ini”tutup Jasa.(Suhardiman Asarga Linge)

Komentar Anda
SHARE