Tiga Hari Belum Ditemukan Keluarga Korban Yasinan di Longsor Utung-Utung

Ayah, (duduk di kursi roda) dan keluarga korban longsor Utung-utung, usai menggelar yasinan dan berharap korban ditemukan, Senin, (24/4/2017)
TAKENGON-  Setelah tiga hari pasca musibah tanah longsor di wilayah Utung-utung, Jalan lingkar Danau Lut Tawar, upaya pencarian terhadap salah seorang yang diduga menjadi korban, terus menerus di upayakan oleh Tim gabungan dari sejumlah pihak yang terlibat dalam pencarian korban, Senin 24/4/2017.


Upaya pencarian terhadap korban yang di lakukan oleh pihak BPBD Aceh Tengah, juga melibatkan berbagai pihak dari Unit TRC Aceh Tengah, Tim SAR gabungan dari sejumlah Kabupaten, seperti Tim SAR Bener Meriah dan Tim SAR Kabuaten Bireun juga melibatkan sejumlah Relawan. Dalam upaya pencarian terhadap salah seorang korban yang diketahui bernama Irfan, sebagai warga Takengon Aceh Tengah.

Korban yang diduga hilang pasca longsor pada hari Sabtu 22/4/2017, hingga saat ini masih belum berhasil ditemukan, kuat dugaan bahwa korban terkena imbas tanah longsor, saat memancing ikan pada hari naas tersebut. Pihak keluarga besar korban yang juga turut melakukan upaya pencarian, sebagian terlihat menanti di wilayah titik evakuasi.

Dalam penantian hasil pencarian korban di lokasi Posko evakuasi, pihak keluarga melaksanakan Zikir dan juga membaca Yasin di lokasi Posko tersebut. Pihak keluarga yang menanti titik terang terhadap hasil pencarian korban, berharap agar  korban  dapat ditemukan.

Raut duka yang menyelimuti pihak keluarga korban, terlihat berharap cemas menanti dan menyaksikan upaya pencarian korban yang dilakukan oleh Tim gabungan BPBD Aceh Tengah beserta Relawan. (ErwinSp)

Komentar Anda
SHARE