Tidak Kuat, Truk Colt Diesel Terbalik

IMG-20160903-WA0001-960x540-960x540BLANGKEJEREN-Kecelakaan tunggal, 1 unit mobil colt diesel dengan   Nomor Polisi BK 9319 CK  yang membawa Pipa paralon dengan muatan sekitar 4 ton  terguling di desa Ketukah Kecamatan Blangjerango, Gayo Lues, sekira pukul 15.30, WIB,  Jumat, (02/09/2016)

Sang sopir bersama dengan 2 orang temannya mengemudikan mobil  Kutapanjang ke arah Kecamatan Terangon tepatnya di daerah tikungan menanjak di Bukit Gajah Gejut desa Ketukah,  truck tidak sanggup naik, saat sang sopir menekan rem, sialnya rem mobil tidak sanggub menahan truck sehingga mundur dan terbalik ke berem jalan.

Polsek setempat setelah mendapat informasi dari warga,  Kapolsek Kuta Panjang Ipda Zainur bersama personil Polsek dan Unit Laka Polres Gayo Lues malam itu langsung mendatangi TKP. Saat anggota Polsek tiba dilokasi  mobil masih dalam keadaan terbalik sementara sopir dan 2 teman lainnya dalam keadaan baik dan sehat.

Kapolres Gayo Lues AKBP Bhakti Eri Nurmansyah SIK M.Si sebelumnya telah mengatakan secara langsung Terhadap pengemudi Mobil bermuatan berat dan perusahaan angkutan  yang memiliki mobil bermuatan berat, harus sering di cek terlebih dahulu, kemampuan mobil untuk membawa muatan berat untuk menghindari kecelakan” Harus dicek apakah sanggup mobil yang kurang sehat membawa beban yang begitu berat, ini sangatlah penting, Karena dapat membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lainya”ujar Kapolres.  (Wien Pengembara)