Terkait Mutasi Yang Menuai Protes, DPRK Bener Meriah Gelar Pansus

0

REDELONG: Mutasi di Bener Meriah pada 3 Januari 2017 yang menuai protes dari sejumlah pejabat yang terkena mutasi menjadi perhatian anggota DPRK Bener Meriah, Dewan terhormat ini membentuk Tim Pansus untuk masalah ini.

Tim Pansus yang dibentuk terdiri dari Komisi  A dan Komisi D,  dimana  kedua  Komisi tersebut  melakukan tugas dimulai sejak tanggal 11 sampai 16 Januari 2017 dengan susunan personil yakni untuk Komisi A dikoordinatori oleh Darwinsyah, SE dan diketuai Rizal Vahlefi, dengan wakil Ketua Drs Mansur Ismail dan Sekretaris Satria Wanto. 

Sedangkan Komisi D dikoordinatori oleh Andi Sastra dengan diketuai oleh  Tgk Usman Yakub dan wakil Ketua Tgk Muhammad Amin, sedangkan Sekretaris Mahmudi S.Sos, serta M. Isa Arita sebagai anggota.

“Kami telah melakukan Pansus terkait mutasi dan tadi kami telah melakukan pansus ke Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan ( BKPP ), dan kemudian kita akan lakukan ke Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Muyang Kute, dan beberapa dinas lainnya” Kata Tgk Muhammad Amin kepada Kabargayo, Rabu (11/1/2017) di Gedung DPRK setempat.

“ Kalau dalam Pansus  ini nanti kami menemukan adanya pelanggaran tentang proses mutasi, itu akan kita tindak lanjuti, nanti kalau sudah siap kami melakukan Pansus,  kami akan  memberikan informasinya kepada awak media karena sekarang ini kami sedang melaksanakan Pansus. Sebut Tgk Muhammad Amin kepada Kabargayo ( Gona).

Komentar Anda
SHARE