Terkait Cetak Sawah Baru Danrem 011 Kumpulkan Dandim dan Kontraktor

0

 

LHOKSEUMAWE: Para Komandan Kodim (Dandim) jajaran Korem 011/Lilawangsa bersama para kontraktor masing-masing Daerah, Sabtu (14/10/2017) pagi berkumpul di Makorem 011/Lilawangsa.
Kehadiran para Dandim dan Kontraktor di Makorem 011/Lilawangsa dalam rangka menghadiri undangan rapat evaluasi sekaligus memaparkan hasil pekerjaan kegiatan program cetak sawah baru di Wilayah satuan masing-masing kepada Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, di Aula Yhudha Makorem setempat.

Dikatakan Danrem, bahwa rapat evaluasi cetak sawah dilaksanakan bertujuan untuk mengetahui sejauh mana hasil pelaksanaan kegiatan cetak sawah tersebut, sekaligus untuk mengetahui berbagai kendala dan permasalahan yang dihadapi dilapangan, sehingga nantinya pekerjaan dapat terlaksana sesuai sasaran, sebutnya.

“Intinya evaluasi dilakukan bertujuan selain untuk mengetahui sudah berapa persen hasil pelaksanaan yang pekerjakan, juga untuk memperbaiki berbagai kekurangan maupun kendala dalam kegiatan program cetak sawah. Manfaatkan waktu yang ada dengan sebaik baiknya, sehingga pada akhirnya dapat memberikan manfaat guna mempercepat swasembada pangan, siap pelaksanaannya, sawah pun siap untuk ditanam”, katanya.

Danrem 011/Lilawangsa menambahkan, bahwa tugas TNI selain menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan rakyatnya, juga membantu pemerintah daerah dalam mengatasi kesulitan masyarakat dibidang ketahanan pangan, walaupun banyak hambatan dan tantangan, diharapkan tidak luntur dari niat tulus iklas sebagai abdi Negara dan Abdi Masyarakat, pungkas Kolonel Inf Agus Firman Yusmono.

Rapat tersebut selain dihadiri para Dandim dan Kontraktor dalam kerjasama cetak sawah, juga dihadiri para Danyonif jajaran Korem 011/LW, para Kasi dan Pasi Korem 011/LW, Kapenrem dan Pakurem 011/LW.(REL)

Komentar Anda
SHARE