Terkait Asrama, Ketum HPBM Banda Aceh sambangi Komisi D DPRK Bener Meriah

Ketum HPBM Banda Aceh, Muhammaddinsyah saat menjumpai Anggota DPRK komisi D, Tgk. Muhammad Amin mempertanyakan pembangunan asrama bagi Mahasiswa Bener Meriah di Banda Aceh. (Selasa, 1/3/2017)

REDELONG:Keluhkan tidak tersedianya asmara bagi mahasiswa yang menuntut ilmu di Banda Aceh, Ketum HPBM Banda Aceh sambangi Komisi D DPRK Bener Meriah, Selasa, (1/3/2017).

Ketua umum HPBM Banda Aceh Muhammaddinsyah mengatakan  asrama adalah kebutuhan dasar mahasiswa yang merantau.” Mirisnya hanya tinggal kabupaten Bener Meriah saja yang tidak memiliki asrama mahasiswa di Banda Aceh, sementara kabupaten lain sudah ada, hal ini menjadi pokok perhatian dan pertanyaan kita bersama, ada apa dengan asrama, kenapa tidak kunjung di bangun ? ” tanyanya.

Muhammaddinsyah menambahkan, Tanah untuk tempat dibangunnya asrama itu sudah ada, tinggal bangunannya saja yang tak kunjung di bangun, kami mahasiswa berharap supaya pemerintah lebih memerhatikan nasib dan keberadaan mahasiswa”.

Anggota DPRK komisi D,  Tgk. Muhammad Amin berjanji  pihaknya akan membantu memberikan rekomendasi untuk pembangunan asrama ini.

” Saya pribadi sangat mengapresiasi kedatangan anak-anak kami, apalagi ini terkait dengan kepedulian daerah terhadap peningkatan mutu pendidikan daerah. Sebagai wakil rakyat sudah sepantasnya kami membantu dalam upaya membangun asrama bagi mahasiswa ini “. Tutupnya.(Gona)

Komentar Anda
SHARE