Terkait 3 PNS Terjaring OTT, Bupati Ahmadi: Kita Tunggu Hasil Gelar Perkara

REDELONG: Menanggapi Terkait adanya oknum PNS Dinas Lingkungan yang “terjaring” Operasi Tangkap Tangan (OTT) Tim Saber Pungli, Bupati Bener Meriah, kepada Kabargayo mengatakan, dirinya selaku Bupati akan menunggu hasil gelar perkaranya.

“Silahkan proses hukum, bila mereka terbukti bersalah, silahkan lanjutkan ke proses selanjutnya dan jika mereka tidak terbukti bersalah nama baik mereka harus dikembalikan,”jelas Bupati, Rabu (7/2/2018).

Sebagai Bupati, Ahmadi menegaskan ia tidak membenarkan tiga oknum PNS tersebut dan tetap akan menunggu hasil gelar perkara tim Saber Pungli dan menghargai keputusan aparat penegak hukum.

“Jika terbukti bersalah secara hukum, saya selaku Bupati Bener Meriah akan memberikan tindakan-tindakan sesuai dengan peraturan apakah berupa pemberhentian, maupun penonaktifan” katanya, seraya menambahkan tentunya tidak menuntut kemungkinan jika ketiga bawahannya itu tidak bersalah.

Baca: Tiga PNS Dinas Lingkungan Hidup Bener Meriah Terjaring OTT Saber Pungli

Artinya kata Ahmadi, jika terbukti tidak bersalah maka dirinya selaku Bupati berharap nama baik SL dan kedua rekannya harus dikembalikan. (Wein Pengembara)

Komentar Anda
SHARE